Farewell Note to Regina

Saya menunggu kamu lama.

Sampai pernah satu titik saya hampir menyerah, karena waktu yang kian tidak berpihak.

Tapi saya pikir bahkan kalau waktu yang tersisa itu seharipun mungkin layak dicoba.

Dan 1777 km kemudian. Dari Rangkasbitung di Banten hingga Bangkalan Madura. Melewati ratusan tikungan, tak terhitung resiko, desiran konstan adreanaline. Mencoba sungguh-sungguh untuk mengenal kamu.

Mungkin hanya 20 hari, tapi kesan dan saat bersama kamu akan lekat di hati.

Leopold – Terminal 2E International Soetta.

53 thoughts on “Farewell Note to Regina

  1. Dah lgi mau terbang ke aussie ya om ?
    Perasaan baru kemaren bkin sayembara nama,udah dijual si regina…semoga slamet smpe di ostrali om salam buat zeus

  2. Wah baru aja di kabarin temen abis jumatan tadi.. e udah langsung laku aja ni si mini panigale..
    Selamat om leo, Orang pertama di bumi yang jual CBR250RR

  3. Heheh…
    Dari kemarin nih om leo kok bisa2nya seperti kesetanan pake cbr250rr… ternyata tebakan sya bener… mau dilego.
    Biar bner2 rasaiin cbr250rr waktu singat tapi dgn berbagai kondisi dan jarak yg jauh.

    Kalau liat2 sih pas waktunya, tahun depan jadi first owner lagi utk merk sebelah…hehheh..

  4. Om leo kayak keponakan saya aja.. Dpt mainan baru trus aj dimainin, ga lama kmudian dicuekin tuh mainan 😄😄..

    Itu tmn om leo yg jual duluan mlh lbih singkat lgi miliki cbr nya..
    Nanya om, yang dicari apa sih om leo, mliki motor singkat2 megangny??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s