Farewell Note to Regina

Saya menunggu kamu lama.

Sampai pernah satu titik saya hampir menyerah, karena waktu yang kian tidak berpihak.

Tapi saya pikir bahkan kalau waktu yang tersisa itu seharipun mungkin layak dicoba.

Dan 1777 km kemudian. Dari Rangkasbitung di Banten hingga Bangkalan Madura. Melewati ratusan tikungan, tak terhitung resiko, desiran konstan adreanaline. Mencoba sungguh-sungguh untuk mengenal kamu.

Mungkin hanya 20 hari, tapi kesan dan saat bersama kamu akan lekat di hati.

Leopold – Terminal 2E International Soetta.

Advertisements

53 thoughts on “Farewell Note to Regina

  1. Dah lgi mau terbang ke aussie ya om ?
    Perasaan baru kemaren bkin sayembara nama,udah dijual si regina…semoga slamet smpe di ostrali om salam buat zeus

  2. Wah baru aja di kabarin temen abis jumatan tadi.. e udah langsung laku aja ni si mini panigale..
    Selamat om leo, Orang pertama di bumi yang jual CBR250RR

  3. Heheh…
    Dari kemarin nih om leo kok bisa2nya seperti kesetanan pake cbr250rr… ternyata tebakan sya bener… mau dilego.
    Biar bner2 rasaiin cbr250rr waktu singat tapi dgn berbagai kondisi dan jarak yg jauh.

    Kalau liat2 sih pas waktunya, tahun depan jadi first owner lagi utk merk sebelah…hehheh..

  4. Kawak, yamaha, honda udah semua, jadi Balada 250jepangnya tinggal menyisakan suzuki ya om? Kalo nongol gsx-r250 bakal di gauli juga kah?

  5. Om leo kayak keponakan saya aja.. Dpt mainan baru trus aj dimainin, ga lama kmudian dicuekin tuh mainan πŸ˜„πŸ˜„..

    Itu tmn om leo yg jual duluan mlh lbih singkat lgi miliki cbr nya..
    Nanya om, yang dicari apa sih om leo, mliki motor singkat2 megangny??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s