Dan Inilah Pilihan Nama utk R25 7Leopold7 (Pengumuman Sayembara Voucher 100 ribu)

 

Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah menyumbangkan daya dan pikiran untuk menemukan nama yang tepat utk R25 yang ada di rumah (ga enak kan ga punya nama). Ada setidaknya 219 nama yang masuk. Sebagian besar berdasarkan warna biru, ada juga yang berbasiskan nama saya Leopold dan Regis, ada juga yang vintage seperti Pardjo, Jumiatun. Saya betul-betul butuh waktu untuk mencari nama yang merepresentasikan semangat yang saya dapatkan dari si R25 ini.

Kalau ingin konsisten dengan penamaan Bianka utk Ninja 250 FI putih saya dan Verde utk Er6n Hijau, maka saya akan menggunakan nama “Biru” dalam bahasa Spanyol atau Italy. Dan yang terdekat dengan selera saya adalah CELESTE yang berarti adalah biru langit. Namun saya merasakan kata hati bahwa ada lebih dari sekedar warna pada R25 yang KM nya di hari ke 6 ini sudah masuk 600an km.

 

Saya sedang menyaksikan tayangan ulang Top Gear ketika melihat nama test driver wanita Jerman yang menjadi sparring balapnya Jeremy Clarkson: Sabine. This is it.

Saya mencari arti dan latar belakang nama tersebut dan merasakan sebuah klik.

http://www.sheknows.com/baby-names/name/sabina

Teman-teman, perkenalkan Sabina

20140720_073242

Latin Meaning:
The name Sabina is a Latin baby name.

Expression Number: 1People with this name tend to initiate events, to be leaders rather than followers, with powerful personalities. They tend to be focused on specific goals, experience a wealth of creative new ideas, and have the ability to implement these ideas with efficiency and determination. They tend to be courageous and sometimes aggressive. As unique, creative individuals, they tend to resent authority, and are sometimes stubborn, proud, and impatient.—————————————————–

Siapa pemenangnya?

Tidak ada yang sama. Tapi saya akan tetap mengirimkan pulsa.

50 ribu untuk bro Rayvalda Khatyusa yang mengusulkan Celeste, dan

50 ribu untuk bro Kobayogas yang sudah dengan penuh semangat menjadi admin utk artikel itu dan bikin ramai hehehe….Bro, pulsa dah gw kirim ya.

Terima kasih banyak bro masukannya, nantikan di kuis selanjutnya.

Iklan

46 thoughts on “Dan Inilah Pilihan Nama utk R25 7Leopold7 (Pengumuman Sayembara Voucher 100 ribu)

  1. nah,bang kobay kmren ngeyel2 kalau celeste itu surga,nah trnyata bner biru langit kan,,hoho..
    Tapi ghost rider gk ikut ngusulin kok dapet juga ya..? #mikir
    Btw,ditunggu bro pulsanya.. Makasih banyak..

  2. Selamat menjelajah jalanan dengan Sabina mas Leo, semoga nama Sabina membawa keberuntungan. oh ya salam kenal, saya Silent Reader blog samean. Suka dengan tata bahasa samean yang mengalir dan yang penting tetap objektif isinya. salut. salut. (jangan dengarkan koar2 fans boy yg childish)

    sukses mas, do’a kan agar segera bisa nyemplak R25 kaya samean
    #haiiyaaah…

  3. lanjut sayembara lagi om, di antara semua rute yang udah dicoba mana yang sweet spotnya paling mendekati riding feelingnya om leopold? *gregetangakdapetpulsa 😆

  4. om leo ane ninja250fi owner kebetulan ninin ane warnanya putih polos, berhubung si bianka om leo udah gada n syy suka sama nama itu jadi skrng ninin ane ku kasih nama bianka, hheeeee
    minta izin yahh om leo, soalnya nama itu klop banget sama ane hhehehehew

  5. kalo Sabina Altynbenkova naik Z800/Z1000, Brutale 1090R, F3/F4RR ane jamin kaki akan napak tanah dg sempurna tanpa perlu jinjit balet sama sekali. gileee 182cm meeennn….

    • 182?….bukannya 186,…ato mataku sing siwer….
      btw,…….hmmm….yak apa ya rasane…..husss
      eh..glekkk…maksudku rasa punya badan setinggi itu, lah wong aku mek 171…. 😀

  6. Oooh… ternyata inspirasinya dari Sabine-nya top gear toh.. yang sesumbar keliling Nurbugring pake mobil boks di bawah 10 menit. Kirain kemaren inspirasinya juga dari atlit voli bang…

  7. Ping balik: [Kuis Pulsa 200rb] Apa Nama Yang Baik untuk si MT-09 ya? | 7Leopold7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s