Kenapa Ada Kiriman Helm HJC Lorenzo? Thanks Yamaha

 

Sebelum mendapat telepon konfirmasi dari dealer bahwa R25 sudah bisa diambil, sekitar jam 1 siang (17/7/2014) saya juga mendapat telpon dari ekspedisi yang menyatakan sudah mengirimkan helm ke rumah namun tidak ada penghuni yang bisa menerima.

Helm? kayanya saya ga termasuk 250 orang yang mendapat helm AGV K3 Rossi deh.

Penasaran akhirnya titip ke Istri dan Regis untuk mengambil paket tersebut.

Dan ternyata ini adalah kiriman helm yang dimaksud.

IMG_7281IMG_7286

IMG_7287

Pengirim tercatat adalah “Yamaha Indonesia Motor MFG”

Mungkin ada indener R25 lain yang menerima? Atau karena tulisan saya mengenai R25/CBU di blog selama ini?

Apapun alasannya, terima kasih Yamaha untuk helmnya.

Iklan

41 thoughts on “Kenapa Ada Kiriman Helm HJC Lorenzo? Thanks Yamaha

    • salh ketik tuch…
      X mangsude berkah ambil merk Y,…xixixixi
      BTW,…bukan termasuk yg 250 tapi dapet Unit doloan…..ajib tenan,….ato emang bagi YMI Om di anggep anggep salah satu VIP karena memang sering jadi repeated cust.
      Ato semacam “sogokan” biar adem ulasan2 bab Y….wkwkwkkk
      ade pertanyaan ganjelan om…..soal material plastik yg di hebohkan itu emang bener dach pasti pake yg doted patern…?
      Helm standart bawaan masih dapet juga?

  1. gratifikasi tuh namanya.. klo blogger kondang udah kena aturan code of conduct, wajib dilaporkan.. sini kasih ane aje helm nya.. ngarep.com :p

    btw ga skalian minta yg kecil buat regis

  2. Kesimpulannya gini gan kata yamaha … ” Om Leo aja nebus R25 buat harian…masak yg lain nggak..?? ” makanya dpt bonus HJC…………….hehehehe…P;

  3. yamaha emg t.o.p bro masalah ginian. mrka sadar bloger dan konsumen adl aset berharga bgt.
    kl sy sbg konsumen salut dgn hrg motor(ex: r15); sparepart; dan helm yg worth it bgt. thx yamaha

  4. heheheheee,.
    awas kena gratifikasi pak leo..
    saya tunggu ulasannya tentang si biru putih..
    mudah2an masih objektif ttg pros+cons nya..

  5. selamat ya om..ane mo ikut sayembara vocher cepe tp g bs komen diatas mklum hp jadul…R25 nya dksih nama REGIS aja om mengingatkan sama pembalap regis laconi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s