Akhir Januari 2016, Gawe Besar Yamaha Indonesia

Melalui dua WA grup komunitas, saya ikut diajak untuk menghadiri event penting Yamaha akhir bulan ini di Bali. Sayangnya tanggal segitu belum sampai Indonesia. Sedih banget.

yamaha_logo.png

Tanggal sudah ditetapkan, lokasi acara telah ditentukan, itinerary event 3 hari ini sudah disusun. Seru banget nih… Akan ada riding bersama, event promosi dan acara bebas.

Beberapa komunitas motor besar akan meluncur untuk bergabung memperkuat barisan. Khabarnya ada top figur team MotoGP Yamaha yang bakal mengukuhkan event ini. Kebayang kan betapa seru dan majesticnya event ini. Pergerakan persiapan di kanan dan kiripun semakin terdengar.

Event ini khabarnya, dan sudah saya tanyakan ke, sebut saja namanya bunga dipilih juga untuk merilis satu produk andalan Yamaha Indonesia yang selama beberapa waktu ini sempat bikin geger karena spyshoot dan terobosan teknologi di kelasnya.

Bakalan heboh tenan acarane ki..

Produk apa itu mas? kalau seperti itu aja masih nanya, pergi kamu ! hehehe

 

 

28 thoughts on “Akhir Januari 2016, Gawe Besar Yamaha Indonesia

  1. Sptshoot sm trobosan tekhnologi dikelasnya???? Apalagi kalau bukan VVAnya di nmax… wah bisa Xmax nih yg dilaunching 😲

  2. Pingback: Yamaha akan Launching Motor Baru Dengan Terobosan Teknologi.. Xmax 250 kah? | KobaYogas.COM

  3. Kecuali Aerox pake VVA (di list spek gak tercantum ?), kemungkinan XMax250 atau MT-10 IU ! Apalagi dikenalkan di komunitas moge !!!

Leave a comment