WR155R Owner Bali – Gasssss Adventure di masa New Normal

Mengisi masa New Normal dengan aktifitas positif, satu komunitas di Bali dengan bendera Adfriendture melakukan riding adventure di wilayah kabupaten Negara hari minggu lalu (12/7).

Menurutu Budi Utama yang merupakan founder dari Adfriendture, salah satu tujuan dari riding ini, adalah mengkampanyekan aktifitas bermotor yang tetap aman dan mematuhi protokol COVID. Intinya tetap gasss tapi aman.

adfriendture__830007112755395701742425349627770609153925n

 

Ini sebabnya selama riding, peserta wajibmenggunakan masker dan physical distancing. Kecepatan selama perjalanan juga diatur. Iya dong jangan sampai aman dari Covid, tapi malah kecelakaan masuk rumah sakit.

Para peserta berkumpul di titik temu di Ubung, Denpasar, lalu mengarah menuju kabupaten Negara. Dalam perjalanan, sangat banyak medan yang dilewati seperti jalanan curam, jalur pantai, bebatuan dan berlumpur. Peserta diajak untuk berhenti sejenak di setiap spot foto. Total peserta dalam kegiatan  tersebut terbatas hanya untuk 25 orang dalam satu kali trip sebagai bentuk implementasi physical distancing.

Adfrienture 1

Dengan suspensi yang besar dengan ukuran diameter 41mm dan panjang 899.1mm serta performa mesin andal yang dimiliki WR 155R yang mampu menghasilkan daya maksimal 16,7 hp / 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm / 6.500 rpm., para peserta touring tidak ada yang mengalami kesulitan saat melintas di segala medan, bahkan pada saat melewati tanjakan curam dan bebatuan.

DSC00863

Ada misi lain dari perjalanan ini, yakni kampanye dan membagikan masker kepada masyarakat. Ga cuma nyuruh, tapi juga ngasih.

“Kami memberi edukasi berupa pemakaian masker dan selain menghimbau kami juga membagikan masker,” jelas Budi.

“Tetap gunakan masker dan ikuti protokol kesehatan dari Pemerintah dan juga mari bergabung bersama kami apabila merasa tertarik. Ikuti perjalanan kami dan juga dukunglah misi sosial kami,” tambahnya.

Mantapplah Bli! tetap gasss dan sehat!!

Adfriendture 2

 

4 thoughts on “WR155R Owner Bali – Gasssss Adventure di masa New Normal

  1. Weeeerrrrr.. pertamax

    Daya maksimalnya kok kecil ya (16.x hp) dibandingkan mesin aslinya yg sampe 19hp dan hrs dikail di rpm 10.000 pula.. tp torsinya oke sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s