Tgl 11 Juli jam 08 Teng Inden ZX25R Dimulai. Ini caranya …

Hari ini ngobrol2 dengan mas Mike dan mas Cipto di KMI. Ada sejumlah info yang menarik ini. Salah satunya yang bisa saya share adalah tata cara pre-order inden ZX25R.

WhatsApp Image 2020-07-03 at 4.45.13 PM

Pre-order Indent untuk calon pembeli  dilakukan pada tanggal 11 Juli (akhirnya udh lama bgt) jam 8 pagi di KMI jl Abdul Muis no. 24=26 Jakarta Pusat.

Dijamin ketersediaan segera diutamakan utk yang pre-order sejumlah 200 unit. Apabila kuota 200 unit terlewati, maka dapat melakukan indent ke dealer Kawasaki terdekat.

Syarat pre-order indent:

  1. KTP Jabodetabek + Banten, untuk diluar daerah ini bisa hubungi dealer terdekat
  2. Membayar booking fee sebesar Rp. 5 juta scr cashless. Jadi jangan bawa uang cash apalagi uang koin.
  3. Datang sendiri ke dealer Abdul Muis
  4. Setiap hari hanya dijatah 100 unit, jika di hari itu habis, maka pre-order harus dilakukan di hari berikutnya. Dengan demikian totalnya ada 200 unit.
  5. Jam buka/tutup dealer Abdul Muis adalah jam 8 pagi sampai 5 sore pada tanggal 11 dan 12 Juli tersebut.

 

Semoga jelas bro, kalau ada yg belum clear silahkan ditanyakan di kolom comment, kalau saya ga tau jawabannya akan saya bantu tanyakan.

GAZZZZ

WhatsApp Image 2020-07-03 at 4.45.13 PM (1)

WhatsApp Image 2020-07-03 at 4.45.13 PM (2)

 

 

 

23 thoughts on “Tgl 11 Juli jam 08 Teng Inden ZX25R Dimulai. Ini caranya …

  1. Kuota keseluruhan di luar dealer abdul muis jd berapa om? Harga di price list yg beredar itu harga jabodetabek kah om?

    • apakah di dealer luar jabotabek seperti jawa timur (surapita unitrans) itu dimulai pada jam yang sama ? dan apakah ada nomor urut unit yang terbuka ? maaf langsung spesifik om karena saya tinggal disini dan dari dealer lokal tidak ada sistem khusus… hanya ada terima tanda jadi 5 juta… namun tgl delivery unit tidak ada (kalau stnk bpkb meleset masih OK lah karena urusannya sebagian besar birokrasi pemerintahan) karena di era online dan keterbukaan kesetaraan informasi begini… saya merasa wajar apabila mengharapkan adanya suatu estimated delivery date… supaya… mencegah… permainan bagi unit dari bagian salam dealer 😬🙏🏻

    • Wah kalau harga kemurahen ntar ban cacing 4 silinder berkeliaran… Wkkkk.
      Jodie aja ketularan pakai ban cacing, apa nggak ntar jd bnyak yg makai yg katanya sekedar gaya*an, tp nyatanya banyak yg ngikuti dan dipakai di jalan raya beneran.. 🤦‍♂️😅.

      *note, biar harga mahal, jd orng* sprti (ane yg kbtulan dana keburu dipakai utk lain) gk kecewa* amat

    • hehehe kalau soal attitude berkendara dan keselamatan sih mas, ban cacing cuma salah satu bentuknya. ada banyak bentuk lain dari attitude yang sama yang ga kalah berbahayanya.

  2. Yaaahhh…. ga bisa pake coins yak?

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  3. Om, mau tanya nih, jatah yg 200 unit itu hanya untuk tgl 11-12 juli doang kan?? d luar tanggal itu berarti unit masih bisa pesan kan walau indent?? Takutnya cuman limited 200 unit yg akan d jual di indonesia

  4. Meskipun ada kelonggaran kebijakan dan ada komitmen utk mengikuti prosedur, knp sih ttp hrs dtg utk sekedar mendaftar/menunjukkan bukti transfer?

    • Kkarena ini produk yang sudah lama mati, maka launchingnya harus wow, tapi karena covid kawasaki harus punya strategi gimana cara dokumentasi acara ini. Ya harus dateng on the spot, biar kelihatan ramai baik foto maupun video.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s