Suzuki Hayabusa New Didiscount jadi 280jt Sadja! Buruan!

 

Ini legenda hidup.

Biker yang seumuran 30 th ke atas tentu pernah dengar sendiri bagaimana Hayabusa (1299cc) dimahkotai the fastest production motorbike on earth di tahun 1999 (325km/jam). Titel ini dipegang kokoh, setelah direbut dari Honda CB1100XX Super Blackbird (1137cc, 309 km/jam).

Tahun 2000 Kawasaki mencoba menantang dengan mengeluarkan ZX12R, namun gagal. Barulah setelah ZX14R lahir di 2007, titel juara tersebut  berpindah ke kubu Kawasaki.

GSX1300R nama teknis dari Hayabusa ini sebenarnya bukan cuma soal kecepatan. Penciptanya, Koji Yoshirua, mengatakan niatnya mendesain motor ini adalah untuk menciptakan motor dengan “the best handling, acceleration, safety, power, riding ability, original styling, etc.” yang akhirnya berujung pada lahirnya the ‘fastest production motorcycle’

Tahun 2007, Hayabusa direvisi untuk lebih memperkuat sektor tenaga. Mesin ditingkatkan menjadi 1340cc, rasio kompresi mesin juga dinaikkan signifikan dari 11:1 menjadi 12.5:1, area kepala silinder dan piston dibuat lebih ringan yang berhasil memompa tenaga Hayabusa naik dari 173 menjadi 197 HP (claimed on crank) dan torsi dari 135 ke 138.7Nm.

Edisi inilah yang masih beredar sampai sekarang.

Motor yang lahir 22 tahun lalu ini masih kuat impact desainnya ke kita biker. Ga bikin bosan.

Saya diberitahu seorang petinggi dealer Suzuki kalau ada discount bagi bro/sis yang berminat boyong Suzuki Hayabusa kondisi baru, namun VIN tahun 2013. Dari harga normalnya 399 juta anjlok.

Bisa punya the living legend, FULL PAPER, baru di harga 280 juta. Gimana sob, minat?

 

WhatsApp Image 2020-05-26 at 1.11.03 PMWhatsApp Image 2020-05-26 at 1.11.03 PM (1)WhatsApp Image 2020-05-26 at 1.11.03 PM (2)WhatsApp Image 2020-05-26 at 1.11.04 PM

 

Berminat silahkan hubungi main dealer, om Ricky di 081808945454

34 thoughts on “Suzuki Hayabusa New Didiscount jadi 280jt Sadja! Buruan!

  1. Square spions for better view. Besok-besok exactly ninety degrees angled square kek led tivi

  2. kira-kira om loe mau ada keinginan gak om buat bilangin sma orang “atas” / bantu buat bikin petisi mungkin untuk “menghilangkan” plat no di bagian depan (ganti dengan sticker)…..

    selain biar menambah estetika di motor, diluar juga sudah banyak di terapkan, pengalaman pribadi plat nomor depan pernah lepas saat mudik dlam keadaan jalan kencang… untung saat itu pakai helm full face….

    • menurut saya ada problem yg lebih mendasar utj dipetisikan atau malah di class actionkan: kondisi permukaan jalan yang membahayakan keselamatan umum

    • Percayalah, kalau alasannya karna gaya penampilan akan makin tidak disetujui.. dan ini sangat terlihat di media sosial.

      Saya setuju platnya dikecilkan, bukan dihilangkan. Indonesia yang jalannya masih remang”, cctv jarang, pelanggaran (Kendaraan dan Kriminal) ramai. Bakal susah buat mengidentifikasi kendaraan kalau terjadi hal-hal yang bersifat pelanggaran atau kriminalitas.

  3. Hmmmmmm perasaan kemarwn pertama baca 300jt, sekarang jd 280jt hhhmmmmmm…

    g cukup hanya punya duit buat ngeboyong motor ini, tp mesti punya nyali dan “kesabaran tangan yg tinggi” jg bawa motor dengan tenaga seliar itu d jalanan Indonesia

  4. Shape bulat/bundar ala motor lawas. Lampu belakang niru motor Scoopy. Dudukan plat depan kayak dudukan plat variasi NMax yang sudah banyak makan korban kalau melorot. Harga mahal beud, mending beli Avanza dapat cc lebih guede (1.500cc), nggak kepanasan, gak kehujanan, muat lebih banyak.

  5. Salah satu motor impian saya, menurut saya model desainnya out of the box om Leo…dan tidak semua orang cocok dengan desain seperti itu, tetapi jika ingin terlihat beda dengan moge lainnya…ya Hayabusha ini cocok dan pantas untuk dipinang….semoga suatu saat tercapai mempunyai Hayabusha….amiinnn….

  6. Ini suzuki sunter bukan om? Kalo iya, berarti ini hayabusa yang ane liat pas beli gsxs tahun 2017 lalu. Kadang kalo kesana suka liat di bawa keluar buat di servis di belakang. Gile juga dari 2013 gak ada yang boyong.

  7. Fix ini hayabusa yg dipajang di dealer Suzuki ciledug yg sebelahan sm kawasaki dan viar.
    Kenal bgt sama dekorasi ruangannya solnya sering servis Shogun sp 2007 sy disini, apa bener om leo?

    • Nahh kan betulll heheh
      Itu motor udh sekitar 3 tahunan disana ga laku2, sblm nya dipajang di diler suzuki serpong/alamsutera sekitar tahun 2016 yg kemudian berubah jd diler ktm, dan sampe diler ktm nya tutup itu motor masi betah bgt di suzuki ciledug 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s