Pengen R25 Tambil Lebih Kenceng dan Ganteng?

Yamaha baru saja melepas sejumlah aksesoris dan apparel utk bikin R25 bro dan sis lebih ganteng dan kenceng.  Beberapa merupakan produk yg sudah ditawarkan, namun sejumlah lainnya baru. Apa saja? simak ini sob

r25 catalogue 1

ACCESSORIES

Seat Cowl Kit (New)

Cover penutup jok belakang (single seat) dengan desain aerodinamis, dibuat melalui proses molding bikin lebih presisi saat dipasang pada motor. Dijual seharga Rp 650.000 dan tersedia dalam beragam warna sesuai dengan line up warna motor New R25.

Cowling Protector L/R (New)

Aksesoris berbentuk seperti sirip hiu yang dipasang pada sisi kanan dan kiri body bertujuan  untuk melindungi motor saat terjatuh. produk ini dipasarkan seharga Rp 600.000.

Visor Kit (New)

Visor dengan desain baru yang lebih sporty dan aerodinamis serta terbuat dari material polycarbonate yang lebih aman karena tahan terhadap benturan. Visor Kit dibanderol seharga Rp 450.000.

Fuel Cap Cover (Existing)

Penutup tangki bensin dengan desain spesial berupa motif karbon khusus di hadirkan untuk Yamaha New R25 dan dijual seharga Rp 100.000.

Lever Guard (Existing)

Lever guard lansiran resmi Yamaha  ditawarkan seharga Rp 335.000.

Short Rear Fender (Existing)

Fender bagian belakang yang di desain lebih ramping dan pendek bila dibandingkan dengan fender standar, dipasarkan seharga Rp 450.000.

Casting Wheel Chemco R25 (Existing)

Velg khusus untuk New R25 dengan desain lebih sporty dan lebar. Hadir dalam tiga opsi warna yakni biru, hitam serta putih dan dibanderol seharga Rp 3.500.000.

Racing Muffler (Existing)

Beragam line-up knalpot racing dengan desain dan suara yang sangar tidak hanya menambah sporty tampilan R25 namun turut meningkatkan performa saat berkendara*.

  • Daytona Short Silencer, full system (Rp 2.600.000)
  • Daytona, full system (Rp 3.320.000)
  • Akrapovic, slip on (Rp 5.000.000)
  • Sakura, full system (Rp 4.900.000)
  • Yoshimura, slip on (Rp 8.000.000)
  • Hitman Anodized, full system (Rp 10.000.000)

Racing Stand

Standar racing yang dapat digunakan di berbagai jenis motor dan dijual seharga Rp 420.000

r25 catalouge 2

 

 

APPAREL

 Jacket R-Concept Blue (Existing)

Jacket dengan desain sporty yang mengangkat tema R-Concept. Memiliki fungsi air intake (sirkulasi udara) serta terdapat kantung pada bagian pundak, siku serta punggung untuk menaruh body protector guna meningkatkan aspek keamanan bagi sang pengguna saat mengalami benturan. Jacket R-concept dijual seharga Rp 560.000 dan tersedia dalam ukuran M-2XL.

Helm YFN4 GP (Existing)

Helm Full Face berstandar SNI dengan desain yang sesuai dengan grafis New R25. Dilengkapi dengan visor anti ultra violet serta double D-ring untuk meningkatkan aspek keamanan bagi sang pengguna. Helm YFN4 GP ditawarkan kepada konsumen dengan harga Rp 380.000 dan tersedia dalam ukuran M-2XL.

 

Nah itu dia aksesoris/apparel yang ditawarkan oleh Yamaha. Menurut keterangan, semua komponen diatas bisa didapatkan/dipesan di dealer resmi Yamaha.

Apakah bisa dipasang di old R25 om Leo? yang berhubungan dengan fairing/tanki baru (visor, tutuk tangki, cowl) sepertinya belum bisa ya. Perlu dicek lagi utk pastinya sih.

Yang menarik ECU, velg dan knalpotnya itu sob hhheh

12 thoughts on “Pengen R25 Tambil Lebih Kenceng dan Ganteng?

  1. Gara2 paragraf terakhir nyinggung soal ECU, langsung autoscroll ke atas mbaca mulai dari awal lagi….. Kali aja kelewatan nggak kebaca….

    Skip…skip….

    Dan ternyata kata ECU hanya tertulis satu kali doang diparagraf terakhir… 😪

  2. Kalo saya perhatikan sepertinya motor2 om leo modif di sisi performance ya. Jarang ke bagian aksesories seperti tail tidy / under tail dan semacamnya hehehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s