Instagram Remy Gardner Yg “sleding” Dimas Ekky Dibombardir Ratusan Hujatan oleh Fans Indonesia. 

Main2 ke IG Remy beuggghhhh itu account isinya bom komentar dari warganet Indonesia.

Sebagian cukup sopan, dengan mengatakan “saya kecewa dg kejadian kemarin”.

Sementara sebagian lain cukup blak2an memaki baik dalam bahasa Ingris maupun bahasa Indonesia dengan menggunakan kata-kata cukup yaaaa ngeri dehhh…

Ada juga sebagian orang Indonesia lain yang menyatakan malu atas ungkapan kasar netizen dan meminta maaf mengatasnamakan bangsa Indonesia.

Ada warga net non Indonesia yang juga membalas makian dengan makian.

Welehhh welehhhg

Menurut saya sendiri akun medsos pembalap sangat wajar mendapat tumpahan kekecewaan dari Netizen. Coba aja liat accountnya Lorenzo saat ujung tahun 2015. Itu bagian dari konsekwensi balapan di era millenial.

Cuma menurut saya menyampaikan ungkapan kecewa juga baiknya tidak dengan kata-kata kasar karena biar bagaimanapun posting itu pasti dikaitkan dengan asal kita: Indonesia.

Gimana menurut sobat biker?

Iklan

21 thoughts on “Instagram Remy Gardner Yg “sleding” Dimas Ekky Dibombardir Ratusan Hujatan oleh Fans Indonesia. 

  1. haduuuu malu maluin bener…
    namanya aja mbalapan.. siapa juga sengaja nabrakin motor biar kena kondisi buruk.. semua pasti berjuang pengen finish arau naik pod..

    fans fans indonesia kudu banyak belajar tatakrama bersosial dan berkomunikasi

  2. Oalaahhh, ini toh yg kemarin bikin rame dan geger dunia persilatan, eh balapan.. ya sudah mau gmn lagi, dah jd bubur.. tp kalo jd perhatian dorna sih kayaknya bisa tmbah viral nih, ketauan kek gimana massive nya fans motogp Indonesia. Mudah2an yg kata2 kasar gk kedetect kalo di gugel translate wkwkwk. Menurut sampeyan gmn mas Leo? #lhotanyabalik

  3. # Seperti kata manajer artis2.. “Any Publication(negative / positive is Free Marketing”
    # Jadi ya ambil positiv nya aja, shock therapy kalau Indonesia dengan sekian ratus juta penduduk nya, adalah pasar potensial untuk product2 mereka karena terbukti banyak yang nonton motojipi atau moto moto di kelas bawah nya..

  4. ya wajarlah ngamuk om,,laptime ekky lebih cepet dari si gardner ini,,ehh tau2 pas nikung tersungkur,,pasti si remy late braking,ga kontrol,ban depan kehilangan grip meluncur derasssssss

  5. Seiring waktu netizen indo akan lebih dewasa, ini karena kagetan aja baru kenal internet. Nanti kalo ada teknologi baru utk berkomunikasi ya norak lagi, begitu seterusnya akan selalu ketinggalan :))

  6. Namanya juga insiden balap. sebagai penikmat pasti kita kecewa. tapi gak harus dengan cara melempar kekesalan ke akun sosial media si pembalap.
    Rasanya kehadiran sosial media semakin memperlihatkan bagaimana sifat asli bangsa ini yang katanya ramah tamah tapi ternyata ah… sudahlah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s