Pembalap Andalan Indonesia Dimas Ekky Akan Wakili Indonesia Berlaga di Moto2 Grand Prix Seri Sepang. Mohon Doanyaa SOB!

 

Masuk ke inbox saya, press release dari mbak Siska AHM dan juga AHRT terpisah. Isinya: Dimas Ekky turun laga di Moto2 Grand Prix di seri Sepang. Eidiannn… Moto2 lhoo!

Dimas Ekky akan turun bersama tim Gresini Racing di Sepang International Circuit, Malaysia (28-29/10). Dimas Ekky akan menggantikan Jorge Navarro yang cidera minggu lalu. Bukan karena sekedar beruntung, namun tim Gresini meyakini performa kompetisi Dimas Ekky yang memang terus meningkat.

Sudah ada banyak prestasi yg telah dihasilkan oleh Dimas Ekky seperti podium ketiga pada ajang kejuaraan Eropa di CEV kelas Moto2 seri Cataluna, Juni lalu. Dimas menjadi pebalap Indonesia pertama yang mampu menaiki podium di kejuaraan bergengsi tersebut. Saat ini Dimas Ekky menduduki posisi 6 hasil klasemen sementara CEV Moto2 European Championship.

Dimas Ekky memang merupakan pebalap yang dibina AHM sejak tahun 2013. Mulai dari level Asia seperti Asia Road Racing Championship sampai dengan level internasional seperti Suzuka 4 Hours Endurance Championship dan 8 Hours Endurance World Championship dan CEV International Championship.

Dimas berujar:

“Saya sangat gembira, sungguh perasaan yang sangat luar biasa, semuanya dimulai dua hari yang lalu ketika bapak Anggono Iriawan -Senior Manager Safety Riding & Motor Sports PT Astra Honda Motor- meminta saya untuk mengejar penerbangan ke Sepang. Saya kira hanya untuk menonton balapan di sana, tapi kemudian beliau menyuruh saya membawa baju balap dan helm di koper saya. Saya sangat terkejut saat mengetahui bahwa saya akan menggantikan Jorge Navarro”

“Saya sangat senang mendapatkan tawaran bermain di Grand Prix Moto2. Ini merupakan momen luar biasa bagi saya. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Gresini Racing dan juga Astra Honda Motor. Persiapan ini sangat singkat, fokus utama saya saat ini pada sesi latihan dan banyak diskusi dengan mekanik. Saya akan maksimalkan ini untuk memperbesar potensi yang saya miliki,” ujar Dimas Ekky.

Indonesia turun balap di Moto2 Grand Prix!

Apapun perbedaan agama, politik dan motor tunggangan anda, lupakan. Doakan bersama agar Dimas Ekky dan tim Gresini Racing weekend ini mampu tampil terbaik demi kebanggaan kita biker Indonesia!

 

 

Dimas Ekky.jpg

 

Iklan

8 thoughts on “Pembalap Andalan Indonesia Dimas Ekky Akan Wakili Indonesia Berlaga di Moto2 Grand Prix Seri Sepang. Mohon Doanyaa SOB!

  1. Goooo dimas!! Kabarnya fp 2 ada di posisi 16 om dari sebelumnya posisi 29 di fp 1,semoga semakin meningkat dan bisa memberikan hasil terbaik.

  2. Mudah2an Dimas bisa finish di balapan besok, syukur bisa masuk 15 besar. Keren lg kalo 10 besar masbro.. goo Indonesia,goo Dimas Ekky..!!!

  3. itu hak om leo, opini pribadi secara jujur
    ninja old dana new sempet punya, review bisa maksimal,

    r25 sempet punya, review bisa maksimal apa yg ada disampaikan

    cbr250rr juga demikian

    ini ,ninja baru, (kemungkinan beli lagi hahaha) , om leo sudah berkomengtar selayaknya para pemilik / eks pemilik ninja dg kedewasaannya menilai sebuah produk yg beregenerasi

    imho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s