Galang Hendra Akan Turun Balap di Seri WSBK Portugal di Kelas WSSP300 Tanggal 15-17 September. GO Galang!!

7Leopold7 mendapat khabar hot tentang rencana Galang Hendra akan turun di seri WSBK selanjutnya di Portugal tanggal 15-17 September ini.

 

Galang-2017-arrc.jpg

Galang akan turun sebagai wildcard dikelas WSSP300. Galang akan turun menggunakan motor, pastinya, Yamaha R3 yang sudah sangat dia kenali luar dalam. Ia akan berhadapan dengan pembalap lain seperti Mika Perez (CBR500R) dan Scott Derou (Ninja 300FI), selain tentunya para pembalap R3 lainnya seperti Marc Garcia dan Algoson Coppola yang saat ini berada di peringkat 2 dan 3 klasemen.

 

Pada kelas WSSP300 Yamaha memimpin klasemen konstruktor alias tim di musim 2017 ini dengan nilai 126, 18 poin di atas Honda dan 45 poin di atas Kawasaki.

Sebenarnya selain Galang di kelas ini juga ada pembalap tanah air dari tim Pertamina Racing Team: Ali Adriansyah yang juga menggunakan motor Yamaha R3.

Tentunya sebagai wild card berhadapan dengan rider lain yang sudah permanent membalap di ajang besar ini tantangannya tidak mudah. Pressure, kompetisi dan lintasan yang dihadapi serba baru.

Mari kita doakan persiapannya berjalan baik dan membawa hasil yang terbaik pula.

 

Untuk berita lebih lengkap mari kita nantikan pernyataan resmi Yamaha beberapa jam lagi.

 

Go Galang!!

 

Iklan

21 thoughts on “Galang Hendra Akan Turun Balap di Seri WSBK Portugal di Kelas WSSP300 Tanggal 15-17 September. GO Galang!!

  1. Om ada bocoran bntuk dan spek new R25? Apa bnr bakalan kyk dsain R6 dgn fitur melimpah spt USD, banana arm, vva, slipper clutch dll serta power diatas rival2nya?

  2. Wahh ajang adu gengsi nihh om antara galang sama ali,, kalo galang bisa finish di depan ali bisa” posisi ali terancam atau justru mereka bakal dibikin satu tim nantinya,,

  3. Ping balik: Galang Hendra Akan Turun Balap di Seri WSBK Portugal di Kelas WSSP300 Tanggal 15-17 September. GO Galang!! | Anak Jalanan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s