Lexy Leksono, Sosok Biker-Blogger-Family Man yang Utuh Sejati

 

Buat yang belum kenal, saya ingin memperkenalkan Mas Lexy Leksono. Seorang blogger, rider tulen Kawasaki dan pencinta keluarga sejati.

2016-05-26_15-57-49a

Ketua Umum VRI (Vulcan Riders Indonesia) Pertama

Saya kenal mas Lexy ini semenjak kurang lebih Agustus 2012. Awalnya via blog. Sesama blogger/biker BSD pencari sarapan dan lokasi foto-foto hehehe. Mas Lexy ketika itu masih mengendarai Ninjonya, Ninja 650 ijo. Sementara saya bersama Bianca, Ninja250Fi Putih.

IMG_4348

 

Menurut saya mas Lexy ini profil biker yang ideal banget. Sukses dalam pekerjaan, sangat mengutamakan keluarga tapi juga di saat yang bersamaan aktif berkomunitas dan berotomotif roda dua.

 

Arek Jember ini memiliki satu putri yang saat ini mendapat beasiswa bersekolah di Korea Selatan. Akhirnya karena ditinggal jauh oleh anak tambah sering saja mas Lexy ini riding berdua dengan istri tercintanya.

 

lexy 7

Mas Lexy bersama Istri di Dieng

Sebagai blogger, mas Lexy tidak mencari popularitas. Dia menulis apa yang ada di isi hatinya. Tulisannya, seperti juga orangnya sederhana tanpa hiperbola dan jauh dari provokasi.

 

5 tahun kemudian, tahun 2017 ini, mas Lexy masih setia dengan Kawasaki. Saat ini beliau menggunakan Kawasaki Estrella untuk ngantor di SCBD pp. Padahal mobil ada banyak hehehe. Kemudian Kawasaki Vulcan 650 untuk touring atau weekend ride bersama komunitas Vulcan. Dan yang baru saja dia pinang Kawasaki Versys X 250. Kawasakinya sudah beranak 3 pasca Ninja 650. Sementara saya masih satu aja *sedih.

18193775_10209098518887417_4461651663691154103_n-001

lexy 8

tunggangan harian ngantor mas Lexy

Di komunitas, karena sifat dewasa dan jaringannya, mas Lexy dipercaya menjadi Ketua Umum pertama VRI (Vulcan Riders Indonesia) yang cabang dan anggotanya tersebar di Indonesia.

img-20151207-wa0119

Riding bersama MBC

lexy 0

Riding bersama Estrella Owners Indonesia

Ngobrol dengan mas Lexy ini asyik. Orangnya santai, mendengarkan kita dan rendah hati. Padahal banyak yang pantas beliau banggakan. Kita ga merasa digurui atau jadi obyek senioritas.

 

Saya sempat riding bareng beliau juga ke Pelabuhan Ratu via Cikidang tektok alias pp. Tergolong rider yang santai dan menikmati betul perjalanan.

Selamat ulang tahun mas Lexy, semoga tetap sehat dan terus berlimpah berkah bersama keluarga.

IMG_4326

Advertisements

41 thoughts on “Lexy Leksono, Sosok Biker-Blogger-Family Man yang Utuh Sejati

  1. Wah bgus nie om leo. Krn klo lg touring pny tmen kyk gni dan kyk om leo enak. G sepaneng tp g urakan. Bs diajak sharing. Sukses trs buat om leo dan om lexy. 😊😊😊😊

  2. Orang hebat memang tidak butuh pengakuan yah om, punya segalanya. Tetap biker tanpa kehilangan keluarga harmonis . Bener bener membuat iri (dalam hal positif)
    Kasian yang biker yang baru keluar rumah sebentar sudah di teror istri
    #sedih

  3. beberapa kali riding sama om lexy….rame2 udah, couple-an jg udah…asyik banget…sering sharing pengalaman trmasuk modif2nya…HBD om lexy!!!

  4. Hmmm respect lah for Mr. Lexy, mau lihat contoh biker sejati tanpa upeti ya Mr. Lexy & Mr. Leo salah satunya. . . Cocok lah jadi Ketua IMI dan Wakil bila perlu Menteri. . .time will tell lagh, Amin

  5. Sering baca blog om lexy beliau kalau tidak salah juga suka kuliner, hasil fto2 nya bagus jadi pgen belejar foto

  6. Iya Bro Wijoyo, itulah salah satu tanda2 jalan Mr. Leowyer #sory om di plesetin untuk menjadi orang penting di negri ini. . .perbanyak kenalan dengan orang di istana om. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s