AHRT Bertekad Perdengarkan Indonesia Raya di ARRC Thailand

Baru masuk press release dari Honda yang menegaskan tekad mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya sekali lagi di kelas AP250 ARRC seri Buriram Thailand (14-15/04).. EN DO NE SIA!!!

unnamed.jpeg

Kesiapan baik dari motor maupun ketiga pembalap tim AHRT sudah maksimal. Berbekal data dari lomba sebelumnya dan jam terbang lebih tinggi, AHRT merasa lebih siap ketimbang saat seri di Johor Baru.

Gerry Salim yakin berujar “Semoga saya dapat kembali mencetak prestasi dengan meraih podium tertinggi,”

 

Gerry Salim saat ini berada di peringkat pertama perolehan klasemen sementara dengan total perolehan 50 poin. Rheza Danica yang sempat mencuri perhatian pada balap kedua dengan mencetak catatan waktu tercepat 1’42.849 berada di peringkat ke 4 dengan total perolehan 24 poin. Sementara itu pebalap asal Masamba, Sulawesi Selatan, Awhin Sanjaya berada di peringkat 6 dengan total perolehan 19 poin.

 

ARRC merupakan ajang balap tingkat Asia dan berlangsung 6 kali yaitu di

  1. Johor, Malaysia (1-2 April),
  2. Buriram, Thailand (14-15 April),
  3. Suzuka, Jepang (2-5 Juni),
  4. Sentul, Indonesia (4-7 Agustus),
  5. Buddh, India (29 September-2 Oktober), dan
  6. Buriram, Thailand (1-4 Desember).

 

Kita doakan bersama semoga tim AHRT dari Indonesia bisa mendapatkan hasil yang terbaik. EN DO NE SIA!!!!

Iklan

23 thoughts on “AHRT Bertekad Perdengarkan Indonesia Raya di ARRC Thailand

  1. Nah ini mangstab om setujuhhhh bangggeetttssss
    yg d highlight adalah para pejuang yg mau mengharumkan nama Indonesia nya. Bukan merk motor ato msalah persaingan dagang n adu laptime.

    Jngan karna “merk tertentu” yg menang kita malah jd gontok2an adu bakar2an sehingga melupakan esensi dr perjuangan para anak bangsa di kancah dunia untuk membanggakan Indonesia.

    Hidup IN DO NE SIA………!!!!!!!!

    • bukan om Leo, ini bukan kompetisi antar negara seperti olimpiade, piala dunia, sea games, asian games, A1 atau MX Nation…, 1 tim aja pembalap bisa dari mana-mana kok…, seperti balapan umumnya…

  2. eh salah bukan krn klep. tp kata juragan cbr cuma menang gara2 usd!! curang pake suspensi lebih mahal!! kalo sama2 pake usd. r25 ngepoor klep lebih kecil jg pasti tak terkalahkan. the king of ARRC

  3. Team Yamaha Indonesia sama Kawasaki Indonesia bagaimana kabarnya nih, kalo ada berita bisa diulas jg om soalnya banyak juga pembalap2 masa depan Indonesia di Tim2 tersebut.
    apakah mereka berbenah setelah ga mampu berbuat banyak di seri sebelumnya…

  4. banggain Merah putih apaan. prestasi itu R25 juara kipas2 dolar dan juara bertahan lewat anupat. R25 sudah diakui kehebatannya oleh rider thai. cbr mah protol orang thai g ada y mau pake. muehehe

  5. muehehe. akirnya tersiar kabar yamaha thai msu membalas kecurangan ahm dengan menuntut regulasi baru plus wildcard apiwat pembalap moto3 thailand. muehehe secara gery kalah sama apiwat di atc

    • pembalap moto3 thai? emanga yamaha ada balapan di moto3? aphiwat pake motor merek apa di moto3?

  6. Buat kaum marjinal dan sumbu pendek, artikel ini dibenci sekali.. Karena ada tim AHM disana.. Dan entah kenapa demen banget bilang motor sebelah karena laku diluar negri jadi bawa harum nama Indonesia dibanding prestasi anak bangsa ga ada apa2nya..
    Padahal sodara saya di US (tepatnya di NJ), dia dan temen2nya ga tau kalau “motor” itu bikinan pabrik Indonesia. Yang dibanggain apa coba?

    Tapi buat yang punya nasionalisme tinggi, kita harus bangga nama Indonesia bisa kembali harum di kancah balapan internasional..

    Sip mantab!

  7. Dear pembaca sekalian. juragan makin mumet saja dengan pemberitaan bloger tentang AARC seri 2 saza… sudah cape2 juragan menggiring opini bahwa cbr menang karena oprek regulasi menjadi standar; eh malah diberitakan gery salim dengab cbr regulasi noken standar laptimenya malah lebih cepat dari record r25 tahun lalu yang full oprek… apakah ini bikin uban juragan makin tambah? taim wil tel lagh. ciao

  8. Dear kanjeng pembaca sekalian..Seperti artikel ysng juragan rilis.Wajar saja . Cbr menang karena harga lebih mahal suaja dr r25 . Jd gak usah heboh lagh… tapi uban juragan makin buanyak saja. Secara pabrikan sesembahan juragan ngluarin R15 offset 5cc dan lebih mahal dr kompetitor.. bisa2 juragan diserang balik bila R15 juara terus balik dikomen “wajar lebihmahal” so taim well tell lagh. Ciao

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s