STNK dan Plat Nomer Regina (CBR250RR) Jadi Dalam 24 Hari. Berapa Pajaknya?

Tgl 19 Des Senin kemarin saya dikontak oleh mbak Nur yg baik dan manis dr Wahana. STNK dan Plat Nomer sudah jadi katanya. Yeahhh!!

Berarti terhitung sekitar 24 hari atau 3.5 minggu setelah motor tiba di konsumen STNK jadi. Lumayan. Pas banget sebelum Surat Ijin Jalan dan plat nomer bantuan habis masa berlakunya.

Pajak terkena progresif sebagai motor ketiga. Saya diminta menambah 444 ribu. Atau jika tanpa pajak motor ketiga, sebesar 888.000 Rupiah (sebagai motor kedua). Ternyata sebelum sempat saya cabut ke Samsat, Sabina – R25 masih ditembak KTP oleh pembeli. Memalukan.

Pake plat sementara aja udah sampai Madura, bakal tambah puas jalan-jalan si cantik Regina nih.


28 thoughts on “STNK dan Plat Nomer Regina (CBR250RR) Jadi Dalam 24 Hari. Berapa Pajaknya?

  1. Blom jd trjual regina nya om? Btw itu klo plat nya B 1117 SAF (INSAF) bgs tuh..ganti knalpot standar n bw regina nya bakal jd pelan2 terus tuh (mode comfort). Hehehe…

  2. Kayanya biarpun sudah balik nama tapi kalau masih belum diblokir tetap akan kena progresif deh, om. Makanya di tiap Samsat selalu dikasih himbauan kendaraan hilang atau sudah terjual harus segera diblokir.

  3. 888rb ya om motor ke dua, kalo motor 1 lebih murah lagi.

    lha iki RC250 ku motor pertama kok keno 915rb….padahal harganya kan mirip mirip om. hiks

  4. Permisi om mau tanya kalo kita beli ke dealer terus motornya mau langsung kita bawa sendiri pulang apa bisa ? Apa bisa menggunakan surat jalan / semacamnya ? Mengingat kalo diantar kadang agak sayang pas proses penurunannya dari mobil bak , trims om ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s