YAMAHA FOR BORNEO DAY #1: Pelepasan Dari Pontianak

 

Ini harinya. Ada 13 rider yang akan berangkat dari Pontianak atau disebut rute Barat. Namun ini bukan hanya acara 13 orang tersebut. Ini menjadi hajatan komunitas Yamaha se-Pontianak. Dealer Yamaha, Sentral Yamaha bekerjasama denganYROI Chapter Pontianak dan YRFI Kalimantan Barat menyiapkan satu pesta komunitas untuk merayakan kemerdekaan dan sekaligus pelepasan rombongan Yamaha For Borneo.

Acara yang sudah dipersiapkan selama dua bulan berlangsung kerenn banget. Taman Budaya Pontianak yang memiliki amphi-theater dan panggung dipenuhi berbagai komunitas muda biker. Mulai dari RX-King hingga lansiran terbaru N-Max community pun menghadiri acara tersebut.

IMG_1780IMG_1787IMG_1789IMG_1784IMG_1791IMG_1820IMG_1828

Panggung mulai digetarkan dengan performance Ancha Band yang cukup rapi dan enak didengar. Saat crowd dari komunitas sudah padat, rangkaian dance pun digelar. Menghidupkan 😀

 

Acara tidak hanya hura-hura, tapi juga ada ngobrol ringan seputar persoalan narkoba, persoalan kita bersama oleh pihak kepolisian dan kesehatan. Biker NGE-DRUG? Bikr cemen banget itu….

IMG_1822

Puncak acara adalah pelepasan rombongan Yamaha For Borneo menuju acara puncak di Banjarmasin. Pak Winarpo selaku Area Manager YIMM menegaskan harapan kerjasama lebih positif antara Yamaha dan masyarakat Kalimantan dalam pembangunan ke depannya.

IMG_1793

 

Bang Syarif Mahmod, legenda balap dan kebanggaan masyarakat Kalbar melepas rombongan YAMAHA FOR BORNEO menuju Samarinda dengan kibaran chequered flag dan harapan kegiatan berjalan lancar.

PICTURES-001

 

Komunitas turut melepas rombongan Yamaha For Borneo

IMG_1816IMG_1813

GASSS GASSSSSSSSS

 

 

Advertisements

17 thoughts on “YAMAHA FOR BORNEO DAY #1: Pelepasan Dari Pontianak

  1. akhirnya bisa bertemu juga dengan om leo walau cuma sebentar di warung kopi, salam dari biker lamandau central borneo

    • Siapp broo, aminnnn.
      Untuk komunitas motor dikelas 250 cc, Yamaha R25 Owner Indonesia saat ini sudah lumayan bagus perkembangannya, lihat saja dengan usia yang baru 2 tahun sudah bisa memiliki 2500+ member, dan memiliki 64 chapter di Indonesia. Semoga saja masih bisa berkembang . Aminnn. (data didapatkan per Agustus 2016).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s