VLOG pertama Regis: Kawasaki ZX10R

 

Bung Regis (14 th) nampaknya semakin asyik mengikuti dunia permotoran. Daripada cuma jadi kegemaran doang, kenapa ga didukung jadi skill positif. Salah satunya adalah pada blogging. Ada sekitar 5 artikel di blog ini yang bung tulis semenjak dia berusia 11 tahun. Tidak sering, maklum masih ga fokus, juga sepertinya tradisi menulis buat anak2 sepertinya bukan budaya belajar di negeri ini. Karena belakangan senang pada media, saya dorong dia untuk mulai VLOG.

Naskah, produksi dan editing sepenuhnya oleh bung. Saya hanya memberikan saran umum secara bertahap. Maklum saya juga awam hahaha.

Berikut VLOG pertama bung. Persiapan naskah :riset (membaca sejarah, review lain dll) malam sebelum tidur. Produksi siang hari, hanya ada waktu 1 jam-an. Cahaya belang 😀 Lokasi pun tidak sempat di tempat yg eksotis hehe. Angle dicoba dua variasi, first person dan third person view, tapi akhirnya Regis lebih memilih yg kedua.

13909349_1069671983129436_1301001117596234967_o-001

Vlog dibuat dengan kamera handphone dengan editing software iMovie yang ada di HP.

Dengan hanya sekali take, dan sebagai VLOG pertama, tentu video ini jauh dari sempurna, tapi harapannya bung belajar banyak dari project pertama ini dan jadi lebih baik ke depannya.

Iklan

29 thoughts on “VLOG pertama Regis: Kawasaki ZX10R

  1. entah knp ya gw suka banget sama bentuk kelapa (muka, lampu, dll) ZX10R ini but not new ZX-10R. Mukanya lebar, buntuk headlampnya juga bgus, plus rongga di antara 2 headlamp, klo dr samping kesannya pendek and nunduk kebawah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s