Mario Iroth Mulai Wheel Story 4: Etape Australia-NZ

 

Mario Iroth adalah idola baru biker Indonesia. Yang memulai dengan modal nyaris nol untuk menjelajah globe, lebarnya dunia. Kali ini di season ke-4, Mario Iroth berencana akan melalap etape New Zealand, Australia dan Timor Leste, gilanya, justru pada puncak musim dingin di belahan bumi selatan.

12782177_1087906627914287_682152494_n

Saya hari ini diundang Mario via WA untuk hadir di press conference peluncuran misi ke 4 ini. Kebetulan sudah dua bulan ini kami berkomunikasi membahas etape Australia. Memang saya dan teman-teman INSYDER, Indonesian Sydney Rider, berencana menyambut kehadiran Mario di Sydney. Saya akan menemani Mario dan Lilis mulai dari Sydney hingga Adelaide sekitar 1800an km.

IMG_9054IMG_9046

Saya perhatikan selama empat bulan ini juga Mario Iroth dan Lilis sudah memfinalisasi sponsorship satu persatu. Mulai dari sponsor utama Castrol Power1, Honda dengan motor CB500nya, Michelin dengan set ban-nya, Respiro Ridingware, Sena communication. Everything is set and ready to go.

Total perjalanan pada misi ke 4 ini diperkirakan berjarak total 15,000km.

Bro dan Sis mari kita doakan agar perjalanan bro Mario Iroth dan Lilis berjalan lancar dan tanpa kendala yakk… Sampai ketemu di Sydney bro!

   

  

  

Iklan

16 thoughts on “Mario Iroth Mulai Wheel Story 4: Etape Australia-NZ

  1. Salut jiwa petualangannya! Lewat Melbourne tanggal berapa oom? Kalau pas weekend nanti saya ikut rame-rame sampai great ocean road:). Mendekati Melbourne kalau sempat dilewatkan ke Warragul – Noojee – Warburton – Marysville (Reefton Spur) – Healesville (Black Spur) – Melbourne. Ini great motorcycling road of Victoria.

  2. Punya mimpi yang sama dengan bro Mario Iroth, cuma dalam lingkup yang lebih kecil, hanya menjelajah Indonesia dengan motor.. Bro Mario udah mewujudkan mimpinya, sementara gue masih berusaha mewujudkan mimpi, semoga bisa dalam waktu 5-7 tahun lagi 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s