YROI (Yamaha R25 Owners ID) Capai Titik Km 0 Sabang

Yeahhh !!

Bukan perkara mudah mengelola rombongan besar 30an orang menuju titik 0, Sabang.

Kita bicara sponsor, logistik, transportasi, dan beratus perkara kecil lainnya yang harus dijalankan bersama. Belum lagi dinamika dan potensi perbedaan diantara anggota pada saat kondisi lelah.

IMG_7522

Jauh berbeda kalau kita riding sendiri.

Dan YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) sudah menunaikan itu dengan baik. Satu capaian baik bagi komunitas. Bukan pada jumawa “nih lhoh km 0” tapi bagaimana kebersamaan dan kekeluargaan terbangun erat selama persiapan dan pelaksanaan touring. Itu.

Berikut catatan yang dipersiapkan oleh tim media touring dan dikirimkan oleh  bro Murray, selaku Ketua Umum YROI merangkap “pala rombongan”.

——————————————-

YROI Tuntaskan Turing Nasional KM 0 Sabang

 

Tangis haru diselimuti bangga nampak dari raut wajah para tim Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) setelah melakukan perjalanan mengintari daratan Sumatera hingga mencapai tujuan KM 0 Indonesia di Sabang, Aceh selama 10 hari perjalanan dengan jarak tempuh kurang lebih 3500 km sejak 1 – 10 April 2016.

IMG_7521

Inilah kekompakan yang tiada ternilai harganya dirasakan selama menempuh perjalanan hingga akhirnya semua tim dalam tajuk YROI “Goes To Sabang KM 0 Indonesia 2016” bisa menyelesaikan etape dengan medan terbilang keras namun mengasikkan.

IMG_7523IMG_7517

“Alhamdulillah. Perjalanan panjang dan kebersamaan selama 10 hari telah usai dilakukan. Banyak cerita dan kenangan yang kita lalui bersama. Saluut buat kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan yang terjalin,” ujar Ketua Umum YROI Murray yang memimpin tim perjalanan tersebut.
“Terima kasih buat Mas Muji, rekan-rekan YROI Banten, Jakarta, Bandung, Balikpapan,  Cikarang,  Manado dan Kalimantan Selatan, YROI Palembang, YROI Batam, kang Azis, Pak Aam, Pak Sariman dan om Oni atas kebersamaannya selama perjalanan. Tiada kata lagi yang dapat saya ucapkan selain rasa haru,” kata Murray.

 

Murray mengakui, dalam setiap jiwa dan sifat masing-masing member yang ikut dalam tim Sabang sangat berbeda, namun apa yang dirasakannya sunggu diluar dugaan, karena selama perjalanan kekompakan selalu nyata.

IMG_7518IMG_7520

“Mohon maaf kepada all team, jika selama perjalanan ada ucapan maupun sikap saya yang mungkin menyinggung perasaan teman-teman. Sebuah kebersamaan dalam satu keluarga Yamaha R25 Owners Indonesia contoh solid untuk komunitas ini kedepan,” katanya.

Rombongan ini memang sungguh berbeda dimana satu-satunya rider wanita Indrie Barbie dalam tim goes to KM 0 Indonesia mampu mencapai tujuan. Juga ada lelaki tangguh yang tak kalah hebatnya hadir bersama tim yaitu om Zeth Warokka yang boleh dikata paling tua diantara para rider, sehingga menjadi motifasi bagi semua rider khususnya di YROI dalam semangat tanpa mengganggu aktifitasnya.

IMG_7514

Kesan menarik dalam Turnas tersebut kata Murray, selain menikmati perjalanan bersama tim, kesempatan itu dua chapter baru masing-masing Lhoksomawe Aceh dan Langsa dapat bergabung dalam keluarga YROI.

“Touring Nasional Sabang KM 0 menjadi agenda awal perjalanan komunitas ini, dan pada Mei mendatang akan ada lagi Touring Nasional Perdana yang nantinya diikuti ratusan member yang ada di seluruh Indonesia, dan pastinya akan lebih seru lagi karena ciri khas masing-masing member dari bagai daerah akan menyatu pada kegiatan tersebut, sehingga semakin mempererat silahturahmi para member,” ujarnya.
Kesempatan itu, bro Adi salah satu tim YROI goes to Sabang mengatakan salut terhadap tim ini yang diawal baru bertemu seakan menjadi bagian kecil keluarga YROI.

 

Demikian om Muji selaku pemrakarsa Turnas Goes To KM 0 Indonesia, selalu respek terhadap tim yang hadir dari berbagai daerah lewat kebersamaan dan kekompakan tim tersebut.

IMG_7525

“Semoga kedepan momentum seperti ini akan hadir lagi meskipun kegiatannya dikemas dalam bentuk lainnya,” ujar om Muji.

 

Dari Manado yang ikut Turnas KM 0 pun bangga momen tersebut. “Saya Budi Uama, mewakili Manado Chapter, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada om Muji atas terlaksananya acara touring ini, terima kasih juga kepada Ketum yg telah memberikan slot rider kepada Manado Chapter. Terima kasih jugg kepada rekan-rekan member dari Banten, jakarta, bandung, batam, kalsel & balikpapan. Sungguh sebuah momen yang tidak bisa dilupakan dan apalagi ditutup dengan keseruan tengah malam di kota Medan. “It’s Happy Ending”. Acaranya sangat sukses!! Saya juga meminta maaf kalau banyak kata atau perbuatan yang salah selama acara touring ini. Semoga touring jilid 2 segera terealisasi dan kita Gecor lagii mantap,” kata Budi Utama Ketua YROI Chapter Manado.

IMG_7516IMG_7515

Usai menempuh Titik 0 Indonesia, tim YROI dalam Turnas itupun mengakhiri perjalanan di Medan dan kembali ke Jakarta serta daerah lainnya melalui udara untuk bersatu dengan sanak saudara serta keluarga.

Terima kasih kepada para Sponsor: Yamaha Indonesia (YIMM), Yuasa Battery, PT MICHELIN Indonesia, Yamaha DDS Tangerang, dan FERROX serta segenap pihak yang dukungannya luar biasa terhadap touring ini.

Salam hangat saya dan peluk erat selalu,

Murray YROI#001

 

 

Iklan

18 thoughts on “YROI (Yamaha R25 Owners ID) Capai Titik Km 0 Sabang

  1. Itu capeknya udah kayak apaan tau………..
    tapi kebayar lunas plus kembalian hehehehe… kehangatan, kebersamaan, kekompakan….
    Luar Biasa…. Congrats YROI 🙂

  2. Mantappp … turing jauh bawa rombongan emang kudu sabar dan tegas .. lhoh kok ?
    Iya … sabar dengerin perbedaan pendapat dari berbagai kepala yang berbeda-beda sifat dan wataknya … tapi juga kudu tegas dan cepat mengambil keputusan demi kebaikan bersama seluruh rombongan.

    Salut buat YROI yang sukses dengan selamat sampai tujuan … MANTABBBSS

  3. Salute, betul mas Leo gak gampang manage touring puluhan motor untuk mengatur kekompakannya, sifat masing-masing individu bisa keliatan selama perjalanan, mirip-mirip perjuangan naik gunung tinggal di hutan, semua sifat asli keluar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s