Perkenalkan – Zeus, My Little ZX10R

Makasih ya sob, usulan dan masukan namanya.

Ada kurang lebih 479 posting usulan, cukup banyak yang mengusulkan nama lebih dari 2 bahkan 4 nama.

Kali ini saya mencari nama yang sederhana dari segi pengucapan. Tapi punya makna yang mewakili karakter ZX10R.

Setelah mempertimbangkan dengan cermat masukan dan pertimbangan kawan-kawan, saya mengerucut ke dua nama: Zeus atau Rea.

Nama Rea menarik, namun saya coret karena berpotensi membingungkan dan butuh penjelasan kedua saat saya menulis artikel WSBK dan tentang ZX10R 😀 Sehingga pilihan pun jatuh pada nama Zeus.

Nama ini lumayan banyak yang mengusulkan, bahkan sebelum ada kuis berhadiah, tapi tentunya yang mendapat hadiah adalah yang pertama mengusulkan melalui komentar di blog, yakni bro Purnomo.

Screen Shot 2016-03-27 at 9.50.09 pm

Selamat untuk bro Purnomo, lumayan bisa utk nambah quota internet atau dipakai nraktir istri/pacar. Saya akan kontak via email yang dipakai saat meninggalkan komentar.

IMG_6403

 

 

 

 

 

Advertisements

60 thoughts on “Perkenalkan – Zeus, My Little ZX10R

  1. Aduh ..saya juga jawab Zeus pas ..
    Tapi keduluan orang gara2 abis baca pas msi sepi ngayap dlu .. 😀
    Bukan rezeki

  2. Saya juga ngusulin Zeus oom….. apa karena gak ada deskripsi jadi gak terpilih selain saya juga ada tuh paling ngak dua orang….. hiks hiks hiks

    • Dalam kolom komentar, bro Purnomo yang tercatat pertama kali mengusulkan nama Zeus. Nama bro di kolom komentar yg mana ya? boleh tolong kirim screenshotnya?

  3. Hmmmmmm.. Setau saya dluan de…
    Tp gpp laaa… Kan om leo yg berhak mutusin pemenang nya..
    Selamat yaa bwt pemenang

    • Dalam kolom komentar, bro Purnomo yang tercatat pertama kali mengusulkan nama Zeus. Nama bro di kolom komentar yg mana ya? boleh tolong kirim screenshotnya?

    • Dalam kolom komentar, bro Purnomo yang tercatat pertama kali mengusulkan nama Zeus. Nama bro di kolom komentar yg mana ya? boleh tolong kirim screenshotnya?

  4. mantap..

    zeus..
    kayak namanya bumbu pelengkap nih om Leo.
    zeus tomat, zeus sambel.. #ehh 😀

    kereennn n yg pasti selamat buat nama tunggangan barunya ya om..

  5. Zeus raja para dewa bisa dinaikin dikendaliin om?mantep raja para dewa nurut ama om leo…wkwkwkwkwk awas kualat om hahahaha.so apapun namanya yg berhak apapun ialah yg punya hehe.

    • wkwk nah ini baru bener..
      songong dan enga menghargai kebudayaan negara lain…
      klo motor dikasih nama mamad pada marah ga ? 🙄

  6. Mantap Om Leo, 🙂 Minta saran dari Om Leo antara ZX10 dan ZX14R, krna harganya selisih dikit,saya tanya ke Om Leo krna om Leo sudah pernah pakai semua, saya mantan pengguna Ninja 650 2013 Om,,, Sebelumnya terimakasih atas jawabannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s