Kuis Berhadiah – Nama Apa Yang Tepat dan Berkah Utk ZX10R?

Kita sampai pada momen yang sama lagi. Setelah seminggu merasakan enteng dan powerfulnya si ZX10R, sepertinya sudah saatnya memberi nama.

Syarat mudah:

1. Usulan nama ditulia di bagian komentar blog ini. Bukan di FB, SMS apalagi datang sendiri ke rumah saya di Aussie.

2. Sebutkan usulan nama dan alasan/pertimbangannya.

3. Saat register untuk meninggalkan komentar cantumkan alamat email sesungguhnya.

4. Masa kuis berlaku seminggu.

Jika tidak ada nama yg tepat terpilih, saya akan ambil yang paling dekat. Hadiah: pulsa /uang senilai 200 ribu rupiah. Lumayan tho buat nraktir pacar/istri mal mingguan.

Silahkannn

Iklan

479 thoughts on “Kuis Berhadiah – Nama Apa Yang Tepat dan Berkah Utk ZX10R?

  1. Kasih nama Wolverine aja bro karna dia kalau diserang akan maju terus tanpa memikirkan dirinya mati….emang dia abadi….dan suara longlongan nya yang sangat merdu didengar sama seperti zx10r

  2. “Bieber” karena motor ini cepat dan berjaya di wsbk sampai saat ini, seperti karir justin bieber melesat cepat kepuncak karir dan berjaya sampai saat ini.

  3. η·‘
    Midori
    alasannya, ya…. biar terkesan anti klimaks aja….
    Dibalik kegarangannya, ternyata namanya feminim abis…

    *)midori = hijau

  4. AYUMI = Langkah
    AIKA = Lagu cinta.
    IZANAGI = Mitologi Jepang: nama suami Izanami, yang berarti pria yang mengajak.
    MASARU = Menang.
    MASASHI = Elegan, indah.
    SHIRO = Putra keempat.
    Nannos(Yunani) Tuhan penghiburku
    Nino(Yunani) Baru (Neo)
    Theodore(Yunani) Hadiah dari Tuhan
    Xander(Yunani) Penolong umat manusia

  5. green flash
    merujuk pada ayahnya naruto yang dijuluki yellow flash karena terkenal akan kecepatannya… nah berhubung ini dari geng ijo jadi GREEN FLASH… πŸ˜€

  6. The HULK !

    Simpel,super hero “hijau” paling galak yang ga akan lekang jaman,raungan waktu tensi nya naik (baca : high rpm) bkal bikin siapapun lari tunggang langgang dan ga ada 1 orang pun yg bisa ngehentiin laju nya

  7. ‘Hazel’
    what is hazel? hazel adlh istilh untuk warna mata yg berwarna hijau..
    beautiful , rare and powerful..

    my pleasure if it take ur attention. warm regards

  8. AGRIA ​​ALOGA
    karena motor zx-10 kuwencang dan butuh extra usaha untuk menaklukkannya kayaknya cocok seperti kuda liar dari bahasa latin.

  9. Kasih nama Goblin bro. Identik dengan warna hijau, ganas dan beringas. Filosofinya oldest Ninja memiliki aura kuat dan legendaris. Sama dengan mahkluk mitos bewarna hijau tersebut. Thats Goblin

  10. “HUNTER”
    karena bagai si pemburu nafsunya menangkap buruan dan menangkan persaingan dg lawan

    • Kalau enggak nama rasi bintang aja om (d luar bintang horoskop) wkw
      Kayak
      – Polaris
      – Orion
      – Stellar
      – Nebula
      Gatau knapa enak aja d sebut begitu
      πŸ˜€

  11. Saran saya kasin nama “BORNEO” aja om
    krna
    1. borneo di peta terlihat hijau.
    2. Masih menyimpan bnyak misteri yg perlu di gali
    3. Indonesia bgt πŸ™‚

  12. Iseng ah moga beruntung
    Glow artinya cahaya
    imortal artinya abadi
    venom musuhnya spiderman
    spawn karakter action figurenya keren2 om, matanya hijau menyala miriplah sama warna khas ninja hehew

  13. the moss (si lumut )…om…
    ….krn si zx hebat dan licin bak lumut…apalagi di WS
    BK wah mantep gelintirannya..warna jg bak lumut..ijo

  14. the moss..(si lumut ) om..
    krn si zx ini amat licin handlingnya…apalgi di wsbk…jos…setali tiga uang dgn warna nya …si lumut..alias THE MOSS

  15. Zeux aja om gabungan zeus dan zx
    Atau Rayden saya ambil dari akhiran R nya om.
    Iseng iseng kali aja menang πŸ˜‚πŸ‘

    • Lupa kasih alasannya
      Zeux diambil dari zeus dewa petir
      Rayden tokoh di mortal kombat yg berkekuatan petir.
      Petir sangat cepat dan suaranya yg bergemuruh.
      Sama seperti zx1000r yg cepat dan suaranya garang.

  16. -Megumi-

    arti Megumi kalo translate ke bahasa inggris yaitu “Blessing”. megumi kalo dgn kanji bisa 恡 berarti “mendukung, manfaat” dan ζ„› yang berarti “cinta, kasih sayang”.
    jadi motor zx10r om leo mudah-mudahan penuh dengan berkah, manfaat, dan cinta… πŸ˜€

  17. Optimo

    Bermakna Sebuah ke adidayaan, optimal, terbaik, dengan sedikit sentuhan kalimat Latin seperti penggunaan huruf O dibelakang membuatnya terkesan unik, universal, namun di sisi lain juga Eksklusif. Kata yg diawali dan diakhiri dengan huruf yang sama, O, Melambnagkan putaran gairah berkendara yang tak berujung.

  18. -Akasia
    -Yarkona
    -Varden
    -Chloe
    -Phyllis

    semua arti namanya mengandung kata “hijau” , tetapi yang paling bagus menurut saya adalah Akasia, karena Benua Australia disebut juga sebagai benua hijau, dengan adanya hutan-hutan di benua ini yang sebagian besar memiliki spesies yang selalu hijau seperti akasia meskipun berada di kawasan yang kurang subur. Mirip seperti ZX10R yang selalu hijau, powerfull, dan dengan segala fiturnya mampu bertahan di tempat yang kurang bersahabat karena angin dsb. hehe ngarang

  19. Bismillah

    Bisa “Mezzaluna” dari bahasa italia om
    Artinya bulan sabit
    Filosofinya : krna zx10r dilihat indah seperti bulan, tp dibalik keindahanya ada kekuatan tersendiri. Bentuk bulan sabit yang lancip, sama seperti tubuh zx10r yg lancip, meruncing, tajam
    Dan bulan letaknya yg jauh di langit kita butuh usaha utk kesana, sma seperti usaha om leo utk mendapatkan zx10r

    aldi_oreo@ymail.com

  20. Kasih nama Antares aja om

    Sebuah bintang merah raksasa (Red Supergiant) di tengah konstelasi Scorpio (dikenal jg sebagai the heart of the scorpion). salah satu bintang paling terang di langit malam yang saking terangnya sanggup membuat bintang2 lain disekitarnya jadi kelihatan berwarna hijau (the fact is.. there are no trully green stars). Nah aura ZX10R yang terang benderang ini ibaratnya bisa bikin motor2 lain disekitarnya jadi berwarna kehijauan qiqiqiqi…

  21. “Liana”
    kenapa? karena itu nama atasan saya sebelum di resign karena terhalang kodratnya dalam mengurus buah hati πŸ˜€
    dia perempuan cantik dan pintar, tetapi kalo kita anak buahnya salah, galaknya ampun2an. tapi kalau anak buahnya bener, dia bakal mati” an membela walau harus bersitegang sama jabatan yang lebih tinggi.
    sama kaya ZX-10 ini, saya liat dia cantik desainnya, tapi pasti buas banget tenaganya.

    hehe curhat om maaf

  22. Xena aja om….kn klo di filmnya xena kan baik tuh.berkah om pembela kaum kecil…nah kali aja si zx nih melindungi motor2 kecill..hihiiii

  23. Ronin.
    Diambil dari filosofi kisah lama ttg. kesatria berpedang di Jepang. Yang sempat kalah, menghilang, kembali dan menang. Sangat iconic dan kuat.

  24. Lucero (Lusero) spain = pembawa terang. Gimana? Keren nih, berkah banget kek namain anak bayi wkwk

  25. Nyoba nyletuk om..
    Shiver course
    Shiver; menggigil sesuai jam kerjanya ngloper,hehe
    Course; banyak ni artinya trserah om leo ngambil yg mana..

  26. Anatolio = matahari terbit. Ini nama dari bahasa italia yang berarti matahari terbit. Sesuai denga asal kelahiran kawasaki ninja zx10r yang berasal dari jepang yaitu negara dengan julukan matahari terbit.

  27. Zeus aja om

    Diambil dr filosofi Dewa Yunani, kuat, tampilan kalem tidak terlalu mengintimidasi tapi mesin senjata andalan kilat seperti kecepatan zx10r yang gak bisa dipandang sebelah mata.
    Sukses Om!

  28. Saya usul nama ‘FENRIR’ ( hewan buas mythology Srigala Raksasa ) yg tangguh, lincah & nurut oleh majikannya ‘Tyr’ putra Dewa Odin.. Cocok dengan ZX10R nya Mas Leo yg baru ( tangguh, lincah, handlingnya nurut )

  29. Rideon artinya nyemplak…
    MangaSuy ….(nama Paman saya yang setia nungguin kakaknya waktu sakit)
    Patriot….(berharap pemilik kawasaki menjadi pembela bangsa)
    Mr FAB… Father of All Bike….( soalnya motor pertama bapak saya itu Kawasaki tahun 80 an)

    itu aja kang leo kandidatna,… moga juara salah satunya

  30. P.E.E.K.A
    Soalnya kencang dan bodinya gagah, bentuknya dinamis dan futuristik seperti peeka, robot yg gagah besar dan cepat

  31. aston(astonishing) ga pake alesan.alesannya lg seneng dengerin lagu2 tuh album. πŸ˜€ kene 200ribu mbang di jenengno timbul

  32. Saran ane ” Ares ” om, kaya dewa perang Yunani.

    – Dia simbol peperangan, sama kaya ZX10R yang ‘battle proven’.
    – Ares punya atribut perang lengkap, tapi sering digambarkan telanjang, sama kaya ZX10R yang full fairing tapi di dalemnya ada mesin beringas.
    – Ares juga bisa dibilang haus peperangan, sama kaya ZX10R yang siap lawan rivalnya di lawan/sirkuit, sama kaya Om Leo yang terlihat selalu mencari tantangan (berani usaha/kerja yang dianggep remeh sama orang, berani sekolah/kerja ke luar negeri) dan Ares juga selalu memenangkan setiap perangnya, harapan buat Om Leo sama ZX10R nya biar selalu berhasil dalam usahanya.
    – Ares ikut membangun kota thebes (kota terbesar saat itu), semoga nanti ZX10R Om Leo bisa nemenin Om baik buat usaha, sekolah, keluarga, juga nyalurin hobi.

  33. Namain Craig aja om. Karakterisitiknya: Penuh inspirasi dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah terpengaruh. Ilmiah dan filosofis.

    Nama yg cocok utk ninja zx10r yg memang punya kekuatan dari dalam dirinya, yg bisa diandalkan, serta ilmiah + filosofis desain motor dan cara bertindak dari pemiliknya πŸ˜€

  34. ikut nimbrung om leo, siapa tau jodoh

    “puri-puri prisoner”
    kayaknya bagus tu om
    kekar, macho, tapi punya sifat lembut dan identik sama cowo2 ganteng hehehe
    sperti zxnya om leo, kekar macho tapi lembut dan pemaaf

  35. kasih nama Hildegard aja bro , kesannya kalem tapi galak di tenaganya bro πŸ˜€

Komentar ditutup.