KTM RC8 ini Baiknya Diberi Nama Apa? (Sayembara Berhadiah Pulsa/Uang 100rb Rupiah)

Melanjutkan tradisi nenek moyang memberi nama — yang juga berarti doa — saya butuh masukan teman-teman untuk memberi nama KTM RC8 ini.

Kegenitan banget sih mas dikasi nama?

saya emang genit kok hehehe, yang pasti motor buat saya bukan hanya setumpuk logam yang bergerak. Dia punya karakter dan memiliki ikatan batin karena menemani periode-periode tertentu dalam hidup kita. Memberi nama akan membuat hubungan lebih kuat dan semoga jadi lebih berkah.

Buat sobat-sobat Blog 7Leopold7.com tentu sudah paham motor-motor sebelum ini dan namanya masing-masing. Saya refresh sedikit ya..

Ada Bianka (yang artinya putih)

20130414-080115-pm

Ada Verde (yang berarti hijau)

1614506_720587654704539_6288486511834497749_o (1)

Ada Sabina (wanita yang berani, pemimpin)

IMG_7874

dan ada Athena (dewi kebijaksanaan)

20816_828253037271333_5259444207052630211_n

Silahkan kalau ada ide, kalaupun tidak ada yang sama yang saya pilih, usulan nama terdekat yang akan dapat hadiah pulsa/uang Rp.100,000,-

Kok dikit amat sih mas? kenapa ga Rp. 5 juta?

Nanti ya kalau moge 1000cc saya udah 4 biji 😛

Ditunggu Sobbb…

IMG_9034-001

295 thoughts on “KTM RC8 ini Baiknya Diberi Nama Apa? (Sayembara Berhadiah Pulsa/Uang 100rb Rupiah)

  1. Karena kata om leo ni rc8 seksi banget dan bikin kesengsem ada baiknya dikasih nama Venus (dewi cinta romawi)… Kalo dikasih nama Aphrodite kayanya susah jadi Venus aje deh..

  2. Oshun / Orisha (Dewi kecantikan, cinta dan nafsu di Afrika)

    Motornya Cantik, Sexy dan Nafsuin pengen ngerasain jambakannya.. 😀

  3. sebagai sang raja terakhir (atau satu-satunya) dari klan KTM saya kasih dia nama KARL / KAREL / CHARLES.

    terinspirasi dari nama raja terahir AUSTRIA (negara asal KTM) sebelum jadi republik.
    dan nama itu cocok dengan gelarnya sebagai varian sport terakhir KTM
    dan cocok juga sama nama ownernya, LEOPOLD. yg juga salah satu kaisar di austria sana.

    udah…sini cepetan pulsanya 😀

  4. Dinggle, salah satu tokoh di komik Mars.. sang kuda petarung yang gigih dari Jepang,

  5. polanya sudah kebaca mas, female, Yunani, Spanyol, latin, tapi saya coba bukan ikut pola yaitu Rocket hehehheeh

  6. Thor aja Pak Leo, karakter suara konfigurasi Vnya menggelegar kyk suara petir dari palunya si Thor Dewa Petir:D.

  7. Elisa. hmm… Kalo pake artinya bisa diartikan “dekat dengan tuhan”. Ngendarain superbike musti inget tuhan lohh hahahaaha

  8. kalo saya om leo kasih nama “arthur” yang bahasa italia kuno artinya keberanian nyali , sama kaya rc8 hanya beberapa orang yang punya keberanian dan nyali yang bisa ngerti motor dari performa sampe tampilan hehehe :))

  9. Karena ini motor berasal dari austria. Cocoknya d kasi nama FREYA yang artinya dewi kecantikan dari legenda nordic/bagian utara jerman yang salah satunya Austria.

  10. “Edeline”artinya ramah, motornya brutal sih tapi yang punyanya ramah hehe gak nyambung tapi Edeline menurut saya nama yang pas untuk motor mas leo

  11. Grani, dalam beberapa referensi merujuk pada kuda kesatria yang menyatu dengan pengendaranya… biasanya digambarkan dengan kostum perang berwarna merah ( yah si rc emang orange sih ) hehehe

    • tambahan mas leo, asalnya dari mitologi nordik, dan saran saya memang namanya si rc 8 ini, mesti sedikit out of the box dari kebiasaan mas leo meilih nama “feminim” buat tunggangan… seperti alasan mas leo berburu motor di australia, cari motor yang susah didapat di indonesia… 🙂

  12. Menurut saya om, nama yg pas adalah “Neneng” karena warnanya koneng (padahal oranye) dan tampilannya cantik bagai mojang Sunda. Sekaligus pengingat akan kampung halaman Indonesia….

  13. Kasih nama terminator aja Pak. Arnold Schwarzenegger Dari Austria memerankan terminator. Menurut says cocok tuh. Gagah Dan brutal

  14. ikut nyumbang om…

    ” fortune ”

    ktnya nma juga do.a..biar om leo sllu diliputi keberuntungan…

  15. ktm kan kerjasama sama bajaj om dr indihee,,baik nya namanya SRIKADHI kan orang indonesia juga sudah familiar dngn nama itu, apa lg wong jowo,, “sikik neng pasar numpaki srikandhi ah” wkwkw

Comments are closed.