1 Bulan Setelah Launching, Yamaha MT-09 Owners Indonesia Terkumpul

logo_MT-09c

Setelah gerilya melalui media sosial dan juga koordinasi dengan mas Kevin CBU Yamaha (0813-2227-9898), akhirnya malam tadi kurang lebih 13 owner pertama Yamaha MT-09 Indonesia berhasil terkumpul.

Belum kopdar tentunya, karena hampir setengahnya ada di luar Jakarta 😀

Saya membantu membuatkan WA groups yang dengan cepat angkanya bertambah dengan supply informasi dari mas Kevin yang juga menjadi admin.

Kok MT-09 sudah 1 bulan launching hanya belasan membernya yg terkumpul mas? 

Lhaa .. untuk ukuran owner motor bergenre motard seharga 1/4 M itu sudah luar biasa lho. Kalau mau ramai membernya, mari gabung ormas saja hehe

Tujuan dari grup ini apa mas?

Tentunya untuk saling berbagi informasi dan pengalaman dalam merawat dan memaksimalkan riding experience dari motor yang tergolong baru di tanah air ini.

Dari obrolan awal sudah tercetus ide untuk touring perdana. Sudah pada ga tahan melepaskan torsi buas di jalanan terbuka sepertinya.

Ada yang usul utk join Celebes Tour 2015 atau Indonesian Bike Week di Borobudur. Malah mas Adhi sudah berminat riding di Australia hehe..

Tapi tentunya harus sabar nunggu surat kendaraan keluar dulu nih…

Saya berharap wadah ini bisa membawa manfaat dan kebaikan bagi khususnya MT-09 Owners maupun komunitas roda dua lebih umumnya. Saya pribadi senang bisa ikut membantu terkumpulnya rekan-rekan owner, seperti juga saat terlibat di proses awal pembentukan NIO dan YROI, dua komunitas yang sangat aktif sampai sekarang.

Btw, berikut daftar sementara Yamaha MT-09 Owners Indonesia

        Nama – Lokasi – Warna

  • Leo – Canberra – Matte Grey
  • Adhiputra – Yogya – Matte Grey
  • Alex – Cassablanca/Jkt -Matte Grey
  • Adhityo – Bekasi – Silver
  • Furi – Pdk Kopi/Jkt – Orange
  • Dimas – Blok M/Jkt – Matte Grey
  • Herwin – Malang – Matte Grey
  • Rudy – Jakarta – Blazing Orange
  • Dian – Kalteng – Matte Grey
  • Defin – Bekasi – Matte Grey
  • Rocky – Balikpapan – Matte Grey
  • Agung – Kepri – Matte Grey
  • Lukas – Bogor – Racing Blue

Dari 13 yang terdata sejauh ini, 7 berdomisili di luar Jakarta. Hampir sebagian besar sudah cukup berpengalaman menangani motor ber-cc besar dan memang membeli Yamaha MT-09 untuk mendapatkan sensasi torsi dan kelincahan yang tidak ditawarkan motor lain di kelasnya.

Come, join us exploring the master of torque ..

11081187_833655743397729_6588590713451140235_n

Iklan

47 thoughts on “1 Bulan Setelah Launching, Yamaha MT-09 Owners Indonesia Terkumpul

  1. wah congrats om….btw kapan mt25 ada grupnya y…ehm..statis aja ownernya ni…padahal harganya masih dibawah ninja fi…

  2. mantabbb,,emg ga salah sih bro ne mtr sesuatu yg baru master of torque MT09 mmng menyenangkan bawaaan mau wheelie trs,enak betot2, tp kan nyaman sdh ada traction controlnya. gw kepengen punya yg ginian keren,new model stylenya simpel dan kekar plus mesin sangar

    • Betul betul… Bro leo memang oye banget. Top markotop. Sukses buat bro leo dan semuanya. -alex-

  3. Bro Leo, Oli mesin MT-09 rekommend merek apa Bro. Spec nya sekalian ya Bro SAE…W …Jaso MA… soalnya kalo baca manual Yamaha ngga sepesifik, hampir semua range …W… mulai winter dan cuaca panas masuk semua. Rekomend yang oli beredar di indo saja ya. Makasih . .

  4. Bro Leo, saya ada amanah pesan dari Bro Rocky mt-09 Balikpapan. Beliau telah mengalami kecelakaan mengunakan mt-09. Mohon doanya dari teman-teman mt-08 owners untuk kesembuhan bro Rocky.
    Terima kasih.

    • terima kasih mas. saya sudah komunikasi langsung juga dg bro Rocky. Kami semua mendoakan agar bro ROcky lekas pulih dan bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s