Baek-baek di Lampung ya Sabina ..

Minggu lalu saya berkomunikasi dengan bro Ali dari Bandar Lampung. Bro Ali menyatakan berminat meminang Sabina dan tanpa ba bi bu langsung mengirimkan DP 5 jt.

“Pokoknya sore ini saya kejar flight atau pakai travel”

Berhubung posisi saya sudah di Canberra, Istri dan anak saya yang menangani.

Dan ternyata bener. Lewat jam 5 pagi bro Ali sudah tiba di rumah dengan menggunakan travel. Saya sedang di kelas ketika dapat WA dari rumah, di Canberra pukul 9 lebih.

Jam 7 pagi selesai semua. Semua aksesoris standard, termasuk helm biru putih dan jaket yang masih terbungkus kardus dan plastik langsung diserahkan.

Dan memang luar biasa, biker sejati. Bro Ali riding sendiri pagi itu balik ke Bandar Lampung.

IMG-20150112-WA0011

Jadi mantap melepas kamu Sabina. Sedih karena tidak bisa berpisah langsung. Tapi abang percaya kamu di tangan brother yang perhatian.

Baek-baek kamu di Lampung ya Sabina. Semoga kita diberi kesempatan ketemu lagi.

IMG_7929

Iklan

46 thoughts on “Baek-baek di Lampung ya Sabina ..

  1. berpisah dengan motor kesayangan memang bikin dredeg… apalagi kalo itu udah mempunyai banyak cerita dgn perjalanan hidup…. seperti aku yang berpisah dengan vixion 2009 setelah 5,5 tahun bersama…rasanya…kalo rindu masih suka lihat-lihat lagi foto si motor ..karena motorku udah biasa aku rawat dgn penuh kasih sayang…..sampe aku kasih body r15 original full sebelum r15 turun kesini…gak pernah rewel..mau aja diajak jalan segala medan….istriku suka cemburu kalo aku udah ngurusin tuh motor…suka lupa punya bayi….tapi kebutuhan keluarga yang memaksaku melepasnya.. menggantinya sesuai kebutuhan….hikhikhik…..

  2. Cuma mengabarkan bro Leo, Sabina sudah selamat sampai di lampung hari itu juga. Sedikit perubahan pada bagian mata, diganti projector + angel eyes sama nambah alarm. Sayangnya di sini lagi sering ujan, jadi agak gak tega ngajak sabina jalan2 karena becek. Kudu rajin ngelap ini mah,, Hehee..

  3. Tambahan info, kemarin waktu tempuh Jakarta – Merak 3,5 jam karena kemacetan dan masih periode bulan madu juga, mempelajari karakteristik sabina. Bakauheni – Bandar Lampung 1,5 jam tembus. Masalahnya dari Merak Bakauheni di kapal, waktu tempuh 4,5 jam. Hadooh..

    • Sekarang ini bottle neck yg bikin touring ke sumatra kurang menarik memang di merak bakahuninya. Mantapp total pulangnya 9.5 jam. Brkt dg travel jam brp bro?

  4. syng bgt ms kinyis2 bgt tu baby R6, gw jg rada ga rela,kcuali yg miara telatennya sprti saat lepas dr kita sih ga kuatir wlpun dah pindah juragan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s