Leopold Motoblog Meliput Langsung Gelar MotoGp di Motegi Jepang

 

Terima kasih sedalam-dalamnya utk rekan-rekan yang sudah memvote Sabina di Photo Street Hunt 2014. Sabina, yang diwakili saya, akhirnya tanggal 10 Oktober 2014 berangkat meninggalkan tanah air menuju Tokyo. Terima kasih juga kepada Detik.oto dan Yamaha Indonesia yang sudah menyelenggarakan kontes dan memberangkatkan kami. Dengar-dengar biaya per orang hampir Rp. 40 juta bro.. wiss, tambahi cicilan sedikit sudah dapat R25 itu.

IMG_20141010_104744-002

 

IMG_20141011_084216

Saya berangkat bersama 3 orang pemenang lain. Dua dari Bali (bro Ara dan Dani), satu dari Bandung (Bro Gerri). Dengan ditemani mas Robi dari Lily Tour.

Perjalanan berjalan lancar, meskipun cuaca sedikit memburuk dua jam mendekati Jepang karena sedang berlangsung hurricane atau typhoon di Laut Cina. Topan bernama Vongfong ini sedang bergerak mendekati kepulauan Jepang dan diperkirakan menyerang wilayah sekitar Motegi pada hari Senin.

Semoga typhoon tersebut melemah dan menghilang sebelum tiba di Tokyo dan Motegi ya, soalnya Senin pas hari saya pulang nih..

Iklan

22 thoughts on “Leopold Motoblog Meliput Langsung Gelar MotoGp di Motegi Jepang

  1. Mantap bro..di tunggu hasil liputan nya …selamat ya ..akhirnya gas juga motegi..selisih tipis sama bro andre..salam sm tante miya.. ya ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s