17 Agustus 2014 – Deklarasi YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia)

    

 

17 Agustus adalah hari penting yang dirayakan setiap tahun oleh kita semua yang mengaku berbangsa Indonesia : Hari deklarasi kemerdekaan kita.

17 Agustus tahun ini menjadi bertambah istimewa karena pada tanggal itu sekitar pukul 2 siang YROI, Yamaha R25 Owners Indonesia resmi dideklarasikan.

Matahari yang sedang penuh menumpahkan sinarnya tidak menyurutkan niat sekitar 63 rider R25 untuk berhimpun dalam acara ini. Mereka datang dari segenap penjuru Jabodetabek, bahkan ada 10 rider yang hadir dari Bandung khusus untuk menghadiri acara ini.

IMG_7581-003

Lensanya kurang lebar, mau mundur lagi takut kesamber lalu lintas hehe

IMG_7559

lihat spanduk merah di sisi kiri atas adalah penanda titik tengah barisan motor

Bro Murray, salah seorang deklarator YROI, mengatakan “Tujuan YROI ini dibentuk dan dideklarasikan adalah untuk menyediakan wadah terbuka bagi rider R25 di manapun untuk saling berbagi informasi dan membangun kebersamaan”.

IMG_7625

Bro Murray di kanan

Mungkin itu pula sebabnya selain rider R25 hadir pula komunitas lain untuk mendukung pembentukan YROI. Yang hadir ini baik komunitas rider Yamaha seperti YSC (Yamaha Scorpio Club), YVC (Yamaha Vixion Club), Xeoner dan tentunya dari YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia) maupun komunitas di luar Yamaha yakni NIO (Ninja Injection Owners) sejumlah 18 rider dan KNC (Kawasaki Ninja Club). Semuanya di bawah semangat brotherhood menyaksikan kelahiran adik termuda: YROI. Hadir pula bro Hendrik dan mas Triatmono, blogger senior, juga rekan-rekan media lain.

yroi14

Apapun merk dan motornya melebur dalam brotherbood – foto: Hendrik Suwitra

IMG_7583

Mas Triatmono blogger senior

IMG_7705

NIO – Ninja Injection Owners, dipimpin Bro Egie, Bro Derry, Capt Ogie dan om Ito datang menunjukkan dukungan brotherhood

IMG_7564

Acara dimulai dengan penjelasan dan perkenalan oleh para deklarator YROI. Kemudian dilanjutkan dengan doa agar YROI dapat tumbuh memberikan manfaat baik bagi komunitas roda dua di tanah air. Doa dilakukan menurut merk motor keyakinan dan agama masing-masing.

yroi_12

Acara berlanjut dengan pemotongan tumpeng untuk menandai kelahiran YROI dan kemudian penyerahan tumpeng kepada perwakilan komunitas klub sahabat yang hadir. Dan tentunya, acara yang penting banget, foto bersama…

yroi_17

IMG_7714-001

Acara kemudian dilanjutkan dengan rolling memutari Jakarta. Tetap dengan rapi, safety dan respek terhadap pengguna jalan lain.

DIRGAHAYU RI ke 69

SELAMAT untuk YROI, semoga tidak hanya tumbuh besar namun juga selalu membawa manfaat bagi dunia roda dua di Indonesia.

 

 

 

 

Iklan

22 thoughts on “17 Agustus 2014 – Deklarasi YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia)

  1. Ping balik: Kopdar Bersama ROCK dan Deklarasi YROI Chapter Bogor – Menghabiskan Weekend Bersama Komunitas | 7Leopold7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s