Berapa Kenaikan Daya Yamaha R25 Paska Service 1 (Kuis Berhadiah Voucher 100rb)

Begitu selesai service pertama Sabina di DDS Cempaka Putih hari Sabtu lalu, saya dan Regis (anak lelaki pertama) pun mengarah menuju Sportisi di Rawamangun untuk mengetest ulang daya yang dihasilkan oleh R25 paska periode in reyen.

Pada artikel sebelumnya mengenai drop nya tenaga paska RPM 10.500 banyak pembaca yang menyarankan bahwa test daya perlu dilakukan setelah service pertama. Meskipun skeptis bahwa grafik akan berubah baiklah kita re-take testnya.

image

Ditemani oleh Bro Andy dan Sis Lisa dari YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) serta perwakilan Dynojet utk Timur Jauh kami melakukan test Dynojet serta pengecekan denyut kelistrikan menggunakan oscilloscope.

image

image

Dioperatori langsung oleh mas Brahmantio (Bram) kami mencatat perubahan daya dan torsi dari R25 paska service pertama sebesar… Nah itu pertanyaan kuisnya.

Bagi pembaca yg bisa menjawab kenaikan HP dan Torsi yang paling mendekati hasil test akan saya kirimi voucher pulsa 100rb. Kalau ada dua yang sama maka yang menjawab pertama yang menang. Untuk yang ikut hadir saat test tentunya dilarang ikut memberitahukan atau terlibat di kuis murmer ini. Satu orang hanya bisa menjawab 1 kali. Periode kuis hingga 7 Agustus 2014 jam 00.

Hehe selamat menebak ya Bro dan Sis…

Iklan

116 thoughts on “Berapa Kenaikan Daya Yamaha R25 Paska Service 1 (Kuis Berhadiah Voucher 100rb)

    • opini ane, dri awal penggunaan oli mesin bawaan Total = 2,40 L penggantian periodik, penggantian 2 x 1 L oli tanpa mengubah setting ecu, maka asumsi akan berpengaruh pada pencapaian power & torsi yg dicapai naik dikitlah….

  1. Oiya om Leo, boleh buat artikel tutorial penggantian knalpot standar R25 dengan knalpot Pro-Speed donk, siapa tau bisa bermanfaat buat R25 user lain yang mau utak-atik sendiri… terima kasih 🙂

  2. Ping balik: Kenaikan Daya Yamaha R25 Paska Service 1 (Jawaban Kuis) | 7Leopold7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s