Review Regis atas Helm HJC Lorenzo

 

Saya sedang mempersiapkan review tentang akurasi speedometer R25. Sementara itu silahkan dipirsa tulisan review Regis, anak pertama saya (12 th) atas helm hadiah HJC Lorenzo hadiah kiriman dari YIMM hampir 2 minggu lalu. Saya tidak melakukan edit hanya merapikan dan menambahkan gambar.

 

————————————–

 

Selamat  siang om dan tante, ini saya regis bagas.

Mohon maaf lahir dan batin mungkin saya banyak salahnya walaupun saya jarang menulis. Kali ini saya mau mereview helm HJC Jorge Lorenzo yang ayah dapat dari yamaha. Ayah memberikan helm ini untuk saya pakai.

IMG_7287

Desain helm ini  keren.  Di belakang helm terdapat gambar orang romawi yang menjadi ciri khas Lorenzo, diatas helm terdapat lambang lingkaran yang ditengahnya terdapat silang berwarna merah. Dan juga nomor Lorenzo yang bernomor 99,yang diangka 99 terdapat gambar malaikat dan setan. Semuanya Lorenzo deh.

Baiklah sekarang bagaimana rasa memakainya.

Rasa pertamakali saat saya memakainya adalah busanya lebih empuk daripada helm AGV K3 Rossi yang biasa saya pakai. Ukurannya pas.Tetapi kekurangannya penyaluran anginnya agak jelek sehingga meski helm pas tapi saat saya sedang mengebut dengan ayah anginnya membuat helm HJCnya bergerak ke samping atas ke bawah dan berisik bukan karena knalpotnya tetapi karena anginnya.Jika memakai AGV penyaluran anginnya lebih bagus sehingga saat mengebut helm tidak bergerak keatas atau kesamping dan sirkulasi udara yang bagus. Kualitas helm HJC menurut saya kalau diketok dan diraba lumayan bahan plastiknya tetapi masih dibawah AGV. Sekarang untuk jalan-jalan yang dekat saya pakai HJC. Kalau pas jalan agak jauh saya lebih milih pakai AGV. Sekian review saya tentang helm HJC Lorenzo ini. Semoga bermanfaat.

 

 

IMG_7325

—————————–

Leo: Utk menanggapi comment dibawah langsung oleh Regis sendiri.

 

Iklan

19 thoughts on “Review Regis atas Helm HJC Lorenzo

  1. Wah ini yg di tunggu tunggu.Tulisan dari Regis,jarang jarang nih..
    Overall lumayanlah reviewnya,sampe diketok ketok helmnya.hehehehe….

  2. Mau nambahin aja bro hehe sebenernya yg bikin helm ini keangkat ke atas bawah dan goyang mungkin efek turbulensi dari helm ayahnya😂 karena situ dibonceng😅 dan bentuknya yg gak “selancip” dan gak se- aerodinamis agv jadi buat ngebelah angin pun ya kurang hehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s