Pertemuan Dengan Pak Abidin GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia – Mengenai Power Drop Stlh RPM 10.500

 

 

Setelah dapat kontaknya dari Kang Taufik TMC, saya pun mengirimkan pesan pendek kepada Pak Abidin YIMM. Tidak beberapa lama kemudian Pak Abidin menelpon dan kami pun ngobrol. Santai saja ga pakai bakar-bakaran hehe. Memang sebelumnya saat dinner party owner saya sempat ngobrol panjang dan lebar mengenai mengapa R25 tidak menggunakan frame delta box dengan Pak Abidin, namun sayangnya lupa minta nomer telpon hehe.

Saya dan pak Abidin bersepakat nampaknya baik untuk segera bertemu sore hari ini agar duduk persoalan dapat dibicarakan dengan lebih seketika dan tuntas ketimbang sahut-sahutan via artikel.

Dari saya tentu pertanyaannya adalah mengenai drop tenaga pada RPM 10.500 dan apa langkah selanjutnya YIMM. Mungkin ada pertanyaan tambahan dari rekan-rekan?

Semoga niat baik YIMM dan saya ini membawa hasil baik dan manfaat yak..

Iklan

93 thoughts on “Pertemuan Dengan Pak Abidin GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia – Mengenai Power Drop Stlh RPM 10.500

    • service pertama cuma pengecekan perakitan dan ganti oli.motor secanggih R25 kaga ada stel klep,dgn O2 sensor perbandingan udara/minyak selalu sesuai setting ECU pabrik,terlalu kaya/miskin terbaca O2 sensor disaluran buang dan ECU otomatis menyesuaikan.

    • Bro Berta,kalau mau menipu ECU cuma bisa pakai penipu signal(tegangan) yaitu Peggyblack.atau ganti ECU.sistem injeksi R25 yg bisa disetel cuma RPM idle/stasioner.

  1. Saya indener r25 ke 200sekian yg sedang dlm proses penyelesaian administrasi, motor dah nunggu di dealer. Jujur kecewa. Masih mikir2 jg apakah lebih baik saya batalkan saja kalo ternyata speck power yg di tawarkan tdk sesuai. Saya menunggu kejelasan soal ini. Kalo nggak jelas juga, nggak papa dah uang inden kepotong 50% kalo batal ambil…

  2. Gmn bro Leo,dah ketemuan dgn pak Abidin?gmn hsl nya?gw penginden R25 n byk tmn2 laen yg dah pgn tau penjelasan nya,thx

  3. sbenernya sama ky beli jeruk , ,, d kasih sampel yang manis , , ,,

    tp kl alasannya logis bs d mengerti
    bli r25 karna tenaganya melimpah ruah
    pas udh smpe rumah ko tenga loyo
    jelas pasti ada rasa kcwa
    kl alasan buat k awetan part kayaknya kurang pas, merek sbesar yamaha pasti udah melihat resikonya dg tenaga sbesar tu apa az yg perlu d antipasi, jgn d iklan d gembor2n , , sbnernya kasur kawasaki ninja rr mono jg sama,gk tau dh cibi , , independen suara

  4. Masih menunggu artikel lanjutan akan hasil pertemuan Bro Leo dengan Pak Abidin, kira-kira gimana hasilnya. Atau mungkin masih bingung, haha. Disatu sisi Bro Leo juga konsumen, juga mewakili konsumen lain diluar sana yang ingin barangnya sesuai dengan yang dicoba kemaren dan ditest beberapa media. Disisi lain juga Bro Leo juga gak ingin isi artikelnya malah merugikan salah satu pihak (yamaha dan konsumen). Tapi apapun hasilnya semoga dapat memuaskan semuanya.

  5. Bener banget si, kerasa sekali yg mass production dengan motor test berbeda tenaga nya. Lawan ninja 250 fi pun setengah mati lho.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s