Sejenak Bersama KLX 150 L : LET”S PLAY !!! (Video)

Saya belum sempat menulis artikel review secara layak,
sementara ini saya upload dulu hasil sejenak bermain bersama KLX 150 L pada hari minggu lalu.

Kindly note saya memiliki bias dalam melakukan review ini:
1. Saya berat badan 90 kg, tinggi 174cm. Mungkin bukan postur yang ideal utk jadi rider KLX150L.

2. Sehari2 utk ngantor saya pakai Er6n yang sdh hampir tembus 11,000 KM dalam waktu 7 bulan. Lebih terbiasa dengan motor berat dan bertorsi cukup besar.

3. Jangan diketawain ya. Saya belum pernah, sampai setua ini, naik motor trail, sama sekali.

Review lengkap weekend ini ya, kerjaan amit2 banyaknya.

 

edited: utk yang bertanya kok saya mepet sekali dengan orang2 duduk di detik 2:30 sampai 2:33. Itu efek lensa lebar dari Gopro dan kecepatan motor.

Sebenarnya tidak sedekat yang dikhawatirkan (bbrp cm). Ini snapshot dr videonya. Kalau masih dianggap terlalu dekat, mohon maaf sudah memberi contoh yang tidak baik 😀

Fullscreen capture 15032014 60319

Iklan

28 thoughts on “Sejenak Bersama KLX 150 L : LET”S PLAY !!! (Video)

  1. Mainan barunya asik nih om..jd pengen. Tapi dengan postur tinggi saya 180 dn berat lbh dari 1 kwintal sprtinya lbh kekar naik yg 250 or Versys skalian kl ya..kekecilan klo KLX150

  2. menit ke 2:30
    itu ada 3 cewek duduk kok langsung aja ditrabas beberapa cm di hadapannya om, hadeh…
    gak takut ngelindes apa yak?

  3. luar biasa, 7 bulan pakai er6n dapat 11000km..
    n250 gue 6 bulan baru 4000-an km, padahal pakai setiap hari juga (maklum trek rumah kantor gak jauh2 amat, pp 20-an km saja).. kebayang, pak leopold tiap hari bisa 40-60km perjalanannya..
    berarti enak ya pak si er6n buat harian.. ;D

    maaf OOT

  4. oot nih pak leo.. kok harga trail lebih mahal dari harga yg pake baju yah.. contohny klx250 lbih mahal dari ninja 250. padhal sama2 import, malah ninjanya pake piston 2biji trus bajunya lengkap trus peleknya cw. kan diliat aja lebih bnyakan ninja alatnya. klxny kliatan mahal di supitdown doang.. di honda ada jg crf250 sama cbr250. trus diktm malah exc125 2tak lebih mahal dari duke200 yg 4tak.

    • coba pakai motor Fairing buat Jumping dan jalan rusak baru terlihat suspensi dan sasis motor Trail yg membuat Trail lebih mahal dari pada motor Fairing.

  5. Awas ada Rider Gila @ 2:33 bikin orang yang lagi duduk2 jadi kaget. Pura-pura gak tau KLX ah… KX450 lebih asik pak… sayang sekali minggu kemarin tuas rem belakang sampai kelipat ke belakang @Mountain View MX Park … padahal baru 3 lap.

    Main MX 8000rpm jatuh paling pada ketawa-ketawa, jatuh dilumpur aka tanah basah soalnya.. Main Z1000 di 8000rpm lah ko malah diketawain malaikat … he.. he.. just kiding… pak… salam kenal… 🙂

  6. Hahaaa kasian tuh cabe-cabean hampir keserempet.. kenapa gak diangkut aja mas, siapa tau ada yg bisa dicantol…wakakakakk

  7. buat tempat2 yg parkiranya agak padat motor Trail lebih enak,lebar stang dan tinggi dan miring diparkir membuat butuh tempat parkir yg lebar.bodi,tangki kiri terlindung stang,sebelah kanan jauh dari motor sebelah karena miring kekiri dan tinggi.kita bisa tinggal motor dgn nyaman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s