Anak Lelaki Saya dan Jalur BSD-Puncak

Selamat hari Sabtu Siang Bro dan Sis,

Nahh kali ini giliran anak lelaki pertama saya, Regis Bagas (11 th) yang akan menulis di blog tentang pengalaman dia riding di jalur BSD-Puncak bbrp minggu lalu. Mohon dimaklumi kalau diksi (pilihan kata) dan pengkalimatannya masih terbatas. Saya sama sekali tidak mengedit, hanya menyisipkan foto pada narasi Regis. Oh ya ini adalah artikel blog kedua yang ditulis Regis Bagas, sebelumnya tentang perjalanan ke salah satu klenteng tertua di Indonesia di Tangerang.

Selamat siang om dan tante

Saya diajak ayah touring ke puncak.Ini baru pertama kali saya touring yang sedikit jauh,biasanya saya diajak ayah,ehmm…..pernah ke fatahillah bersama -sama teman-teman ayah dan sering sarapan bersama mereka di tangerang kota atau daerah sekitarnya.

Perasaan saya saat berangkat ada senangnya, juga agak malas sedikt karena nanti takut ngantuk danjatuh.

Serpong-20130928-00907

perjalanan melalui  daerah ciseeng,dan parung.saat melewati daerah itu jalannya ada yang sangat bagus dan sangat jelek. Perjalanan ramai lancar dan ada beberapa tempat yang macet.

IMG-20130928-00912

Dari parung kami melewati bogor yang sedang ada perbaikan jalan.Barulah setelah melewati gadok perjalanan menjadi lebih lancar dan nyaman.Kami berhenti di cisarua karena ada acara keluarga.

kemudian perjalanan dilanjutkan ke arah puncak pas. karena kebetulan ada acara “Bandung Bike Week”kami bertemu dengan banyak pengendara motor besar.saat kami ke puncak pas kami bertemu dengan pengendara club motor kawasaki ninja dan er-6,mereka menyapa kami dengan sambutan hangat, ternyata hubungan erat antara bikers sangat erat. kami mengikuti mereka dan kami melewati jalan-jalan yang berkelok-elok.saat smpai di puncak pas.

Pacet-20130929-926 Pacet-20130929-928

kami berfoto-foto dan makan indomie bersama.

Cisarua-20130929-941

saat makan saya melihat banyak pengendara harley,kawasaki zx-6r,honda cbr 1000,dan lain lain.setelah itu kami pulang ke rumah. sebelum kami pulang ke rumah kami makan sate shinta yang sangat lezat.

Cisarua-20130929-00942

perjalanan kami pulang melewati rainbow hills sentul yang pas untuk bikers karena jalannya berkelok dan naik turun.

Kedunghalang-20130929-00945

saat melewati jalan parung saya merasa sangat ngantuk sampai sampai hampir mau jatuh jadi ayah saya menepi di warung air kelapa muda dan saya tidur di sana.

Bogor Barat-20130929-00949

Bogor Barat-20130929-00948

tips buat bikers yang suka touring!!:jika ada waktu beristirahat istirahatlah walaupun tidak mengantuk,karena kita tidak tahu apa yang akan menimpa kehidupan kita.

Dan perjalanan lancar sampai bsd. Dan saya bersyukur kepada tuhan yang maha kuasa yang sudah melindungi saya dari berangkat sampai pulang.Sekian cerita singkat dari touring saya bersama ayah saya,semoga anda bisa melihat cerita lain dari saya di lain waktu!!

     

Cisarua-20130929-937

Iklan

47 thoughts on “Anak Lelaki Saya dan Jalur BSD-Puncak

    • Hahaha iya Lik kegeden. Itu sudah ukuran S dan dipakai berdua dengan bundanya.
      Harapannya pohon kelapanya Regis justru tumbuh lebih tinggi dan baik dari ayahnya. Matur nuwun untuk commentnya.

  1. Wah keren om Leo & putranya bisa kompak kayak gitu, semoga ntar jika aku punya anak bisa kayak om Leo dan si Regis. Amin
    Oya salam ok buat si Regis

    • semoga semakin berkembang kebisaannya dalam menulis mas…
      sekarang ini sulit mencari orang yang terlatih menulis. Blogging adalah salah satu cara melatihnya.

    • betul pak Leo…
      sangat miris melihat adik-adik pelajar yg eksis di FB tapi gaya bahasa dan tata cara penuisan kalimatnya nggak karuan… 😦

  2. RR nya bagus om, btw anaknya umur berapa? jadi pengen punya anak laki nih, biar bisa diajak touring atau olahraga xtreme hehehe

    • hehe pertama, saya bukan orang sugih mas. masak wong sugih mesti nabung 4 tahun baru bisa beli Ninja.
      Kedua, semuanya nantinya tergantung anak saya sendiri. hehe

    • wenak tenan mas. wong sugih nyambut gawene apik. la,an monggah jabatanne ra suwi. awakku misal e nyambut gawe petang sasi arep tuku ninja 650 ra oleh ambek wong tuo. soal e arep tibo tekan ninja 150 sak iki numpak ninja 150 wara wiri. sek selamet disayangke gusti allah. arep tuku mugi-mugi diizinno wes bosen numpak seng siji iki. mas e omah e nang bsd yo aku nang nusa indah. rejeki wes ono’ seng ngatur ra usa iri ehehehhehehe peace!

    • jaman saya masih ikut orang tua malah cuma bisa gantian pakai Vespa 1974 yang mogok-an. Waktu kuliah blass ga punya motor karena ga ortu meninggal dan ga punya uang. Baru bisa beli motor sport Tiger setelah merantau dan kerja sendiri.

      bersyukur bersama atas berkat yg Tuhan sudah berikan sekarang, Nanti berkat lebih banyak akan ditambahkan,.

  3. Cakep om Leo ,,saya jd ngiri, anak lelaki saya umur 13 thn, sjk umur 10 thn sering saya ajak rolling ekplore pulau Dewata bareng tmn2 klub di R25 Bali, cm mmng tidak pnya keinginan untuk menulis,,,tapi intinya sebagai ayah ,memang kita perlu mengenalkan kpd anak-anak kita bahwa negara kita sangat indah dan pengalaman selama berkendara itu paling tidak sudah menjadi memor sejak dini i di mereka,,salut, all the best bagi anak om ,semoga bisa menjadi anak yg membanggakan bagi om Leo sekeluarga,,
    Top ,di tunggu ulasan2 berikutnya,
    Kalau sempat ke Bali , mudah2an bisa ngobrol ringan bareng sama om Leo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s