With NAIF and FHM Girls

20130222-012911-AM.jpg

NIO, Ninja Injection Owner, adalah sekumpulan rider non-club yang diikat oleh kecintaan akan Ninject. Tujuannya engga muluk2. Berbagi ilmu dan pengalaman dalam memelihara product yang tergolong baru ini. Komunitas ini bertemu baik secara online (via Facebook dan BBM group) maupun melalui event kopdar maupun touring. Group NIO ini cukup dikenal dan diperhatikan oleh KMI, terbukti saat melakukan claim dan recall Bianka, bagian R&D KMI yg datang ngobrol menanyakan mengenai NIO dan kegiatannya.

Beberapa waktu lalu NIO, melalui Bro Pati, seorang pewarta JAKFM, mendapat undangan dr Gillete utk menghadiri promo Gillette Mach 3.

IMG-20130310-00805

Ternyata selain NIO, diundang pula berbagai club seperti CBR 250 dan Piaggio Owners, karena target promo kali ini memang tentang Gillette Mach 3 bagi komunitas bermotor.

Saya belum pernah berhasil ikut Kopdar NIO yg berlangsung Jumat malam (mulai jam 9, kadang sampai jam 1an) di Panahan Senayan. Utk event ini krn berlangsung sore, saya jadwalkan betul supaya bisa ikut.

Rencananya all NIO Riders kumpul di Panahan jam 4 untuk kemudian rolling dan bertemu klub lain di Monas. Di Monas semua komunitas kemudian akan rolling ke FX. Namun karena crazy traffic di Sabtu sore, byk rider yg sulit datang on time, sehingga diputuskan kita dr Panahan langsung saja ke FX.

IMG-20130309-00777

Panahan Senayan, meeting point NIO. Cukup sentral krn ridernya ada yg dr Bekasi dan juga Serpong,

Bersiap rolling. Photo dr Tyo

Bersiap rolling. Photo dr Tyo

Jarak Panahan Senayan dan FX yg sebenarnya dekat menjadi panjang krn kemacetan akhir pekan. Memasuki area FX, kami pun diarahkan menuju parkir lobby. Tidak lup  narsis berjamaah foto grup dulu hihihi…

IMG-20130309-00778

Dr NIO ada kurang lebih 22 riders

Tidak lama kemudian bergabung rekan-rekan CBR. Setelah bertukar salam brotherhood (ribut N250 dan CBR250 itu cuma sales2 ga jelas di dunia maya), kamipun mengarah ke the Prive di lantai 8 FX.

IMG-20130309-00803

Ninja, CBR dan Vespa bertemu disini

Sebelum masuk the Prive, setiap tamu akan mengalami pemeriksaan seberapa klimisnya kita bercukur oleh para FHM girls. Saya? sayangnya baru saja paginya bercukur, sehingga loloss hihi. Sampai dlm ruangan ambil posisi utk duduk anteng dan minum (only iced tea and mineral water provided). Acara dimulai dg dance, seperti biasa dance ini cukup mengumpulkan para pengunjung ke depan stage hihi.

Kemudian dilanjutkan dengan beberapa games yang diikuti oleh perwakilan club. Antar klub sebenarnya cukup cair malam itu, meskipun semangat brotherhood sebenarnya bisa diolah lagi dan dibuat lebih menyatu kalau gamesnya dibuat kerjasama antar klub.

Dan tak lupa talkshow mengenai road safety yang sebelum akhirnya ditutup dengan performance yang sudah ditunggu2 oleh NAIF. Saya krn pagi2nya harus jalan lagi terpaksa pamit duluan.

Talkshow mengenai Road Safety

Talkshow mengenai Road Safety

Bro Johny dlm Shaving Challenge

Bro Johny dlm Shaving Challenge

David, yg sangat energetik dan komunikatif dgn crowd

David, yg sangat energetik dan komunikatif dgn crowd

Malam yang luar biasa. Thanks utk Gillette, adik2 FHM girls, NIO beserta para punggawanya yg mengorganisir para riders (Pati, Terry, Tyo dan lainnya).

Iklan

12 thoughts on “With NAIF and FHM Girls

    • haha diupload ga ya?
      iyah kayanya gitu mas. Saya di ASR, satu komunitas campuran rider CBR dan Ninja juga brotherhoodnya baik banget.

  1. saya ngakak sama kata kata yg ini “(ribut N250 dan CBR250 itu cuma sales2 ga jelas di dunia maya)” 😆 😀 :mrgreen: yg punya ninja aja enjoy euy join sama cbr rider,nah yg ga punya dua dua nya malah ribut gaje,cuma nyampah d blogsphere doank 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s